Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Tabrak Truk Parkir, Warga Sedati Gede Tewas

10 April 2018, 20: 14: 09 WIB | editor : Lambertus Hurek

Jenazah Paiman tergeletak di Jl A Yani Gedangan.

Jenazah Paiman tergeletak di Jl A Yani Gedangan. (IST)

Share this      

Mengantuk dan kelelahan kembali menjadi penyebab kecelakaan di Kota Delta. Pengendara Honda Kharisma W 5818 TB, Paiman, 30, meninggal dunia setelah menabrak truk yang sedang berhenti. Tubuh warga Jalan Haji Syukur V, Desa Sedati Gede, Kecamatan Sedati, itu terpental ke kanan Jalan Raya Ahmad Yani, Gedangan, Selasa (10/4) pukul 03.45.
Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan mengatakan, Paiman mengendarai sepeda motornya dari arah Sedati ke Gedangan. Sesampainya di Jalan Ahmad Yani Gedangan, korban memilih lajur kiri jalan. Diduga mengantuk, ia menabrak truk tangki yang sedang parkir di bahu jalan raya tersebut.
"Korban terpental dengan posisi kepalanya membentur aspal jalan hingga akhirnya meninggal dunia dengan luka di kepalanya,” jelas Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan kemarin.
Setelah terpental dan jatuh beserta sepeda motornya, truk yang awalnya terparkir tersebut melanjutkan perjalanan. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mencari saksi untuk mengetahui ciri-ciri sopir truk tangki yang melarikan diri ini. Beberapa saksi yang berada di lokasi tidak tahu pasti ciri-ciri truk. “Kami masih menyelidiki identitas truk tersebut,” katanya.
Penyelidikan sementara, korban diduga mengantuk saat melaju di Jalan Ahmad Yani Gedangan. AKP Toni berharap, pengendara tidak memaksakan diri saat berkendara, terutama saat mengantuk. “Sebaiknya berhenti dan beristirahat dulu daripada memaksakan tetap berkendara. Malah bisa berakibat fatal,” tegasnya. (gun/rek)

(sb/gun/rek/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia