alexametrics
Rabu, 12 May 2021
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Fani Bakal Ketagihan Pakai Pakaian Dalam Wanita

14 Februari 2018, 03: 20: 59 WIB | editor : Lambertus Hurek

Tersangka Fani dan barang bukti pakaian dalam.

Tersangka Fani dan barang bukti pakaian dalam. (DOK)

Share this      

Pencurian celana dalam yang dilakukan Fani Arsiando, 19, di Toko Griya Dhaleman, Jalan KH Mukmin, Sidoarjo, Jumat (9/2) lalu, termasuk kasus unik. Pria yang tinggal di Griya Jasmin III Blok C, Desa Suko, Sidoarjo, itu tidak hanya mencuri pakaian dalam wanita, tapi juga menggunakan pakaian dalam wanita saat diperiksa polisi.

 Kebiasaan nyeleneh ini sudah dilakukan Fani Arsiando sejak tiga bulan lalu. Kepada penyidik, dia mengaku senang menggunakan pakaian dalam wanita, mulai bra hingga celana dalam. Barang-barang curian tersebut rencananya dia gunakan sendiri. 

"Tersangka ingin memakai pakaian dalam wanita, namun tidak memiliki uang untuk membeli. Jadi, dia nekat saat itu," kata Kanitreskrim Polsek Sidoarjo Ipda Sukarno, Selasa (13/2).

Baca juga: Tak Kapok Dipenjara, Novi Kembali Curi Baju di Mall

Selain doyan menggunakan pakaian dalam wanita sejak tiga bulan lalu, menurut Sukarno, tersangka meminta seorang waria untuk memotong rambutnya. Sejak itu dia mengaku sering mendapat 'bisikan' untuk menggunakan pakaian dalam wanita. Lama-lama dia ketagihan menggunakan pakaian dalam wanita. 

"Orang tuanya tidak tahu jika anaknya ini menggunakan pakaian dalam wanita," tutur Sukarno.

Pihak kepolisian berencana memeriksakan kejiwaan tersangka karena kebiasaan yang tidak lazim ini. Apalagi, aksinya bukan pertama kali mencuri di toko pakaian dalam wanita. Hanya saja, sebelumnya tidak ketahuan. Baru kali kedua dia tertangkap. "Nanti kami akan periksakan tersangka ke psikolog. Ini benar kelainan atau hanya modus saja," ujarnya.

Seperti diberitakan, polisi dibantu warga menangkap tersangka Fani Arsiando, 19, warga Griya Jasmin III Blok C, Desa Suko, Sidoarjo, usai mencuri di Toko Griya Dhaleman, Jalan KH Mukmin, Sidoarjo, Jumat (9/2) lalu. Tersangka Fani ternyata tidak hanya mengambil pakaian dalam wanita, tapi juga menggunakan pakaian dalam wanita. Ini diketahui saat penyidik meminta dia membuka bajunya saat pemeriksaan. Fani memakai bra, stocking, hingga thong. Pakaian dalam yang dicurinya bernilai sekitar Rp 1,182 juta. (gun/rek)

(sb/gun/rek/JPR)

 TOP