Sabtu, 15 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Truk Penuh Muatan Hebohkan Pengguna Tol, Sopir Tewas di Jok Kemudi

13 Februari 2018, 14: 20: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

NAHAS: Korban Hamim yang tertelungkup di jok kemudi.

NAHAS: Korban Hamim yang tertelungkup di jok kemudi. (istimewa)

SURABAYA-Pengguna jalan yang akan melintas ke pintu masuk tol Banyuurip Surabaya dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam truk HINO warna hijau nopol L 8298 UX, Senin sore (12/2). Belakangan mayat tersebut diketahui bernama Hamim, 54, warga Jalan Gadukan Utara Gang 10 nomor 18, Surabaya. Sopir truk muatan garam itu ditemukan tewas telungkup di dalam ruang kemudi truk. 

Pertama kali mayat korban diketahui oleh salah satu anggota PJR Bripka Pamungkas. Saat itu saksi dan warga curiga karena ada truk penuh muatan yang berhenti. Kemudian saksi dan warga mengecek ruang kemudi truk. Tak berselang lama warga dikagetkan dengan kondisi sopir yang memakai kaos hijau dalam kondisi telungkup. 

Saat dibangunkan sang sopir tidak bangun-bangun. Warga yang curiga melaporkan kasus itu ke ke pihak kepolisian sektor Sukomanunggal dan Polrestabes Surabaya.

"Mayat ditemukan sekitar pukul 15.00. Tim Inafis datang sekitar pukul 15.30 dan melakukan identifikasi," kata Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Misdianto, Senin (12/2). 

Misdianto menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemudian mayat dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk dimintakan visum. Dari dugaan polisi penyebab kematian korban karena mengalami sakit. 

Akibat penemuan mayat itu selain menggegerkan pengguna jalan juga mengundang perhatian warga untuk datang ke TKP karena penasaran dengan kondisi korban.(rus/no)

(sb/rus/jek/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia