Minggu, 23 Feb 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Ngantuk, Mobil Terguling di Gedangan

09 Februari 2018, 03: 10: 59 WIB | editor : Lambertus Hurek

Jalan yang sepi membuat pengemudi lengah.

Jalan yang sepi membuat pengemudi lengah. (IST)

Share this      

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ahmad Yani, Gedangan, tepatnya depan Pasmar I Gedangan arah Surabaya-Malang, Kamis (8/2), pukul 00.15. Mobil Colt bernomor polisi P 1131 NL yang dikemudikan Achmad Subandi, 34, warga Dusun Gumuk Limo, Kecamatan Rambipuji, Jember, naik ke median jalan.
Mobil itu juga terguling. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Kanilantas Polsek Gedangan Iptu Suji menuturkan, kecelakaan bermula ketika Subandi mengemudikan mobil menuju ke arah Pasuruan. Di Jalan Ahmad Yani Gedangan itu mobil melaju dengan kecepatan sedang. Jalan yang sepi dan udara dingin membuatnya santai.
"Korban kehilangan kendali. Mobilnya oleng ke kanan, naik ke median jalan kemudian terguling," jelas Iptu Suji.
Korban kemudian keluar dari dalam mobilnya. Tidak ada luka sedikit pun yang diderita korban. Polisi langsung mengevakuasi mobil dan mengatur lalu lintas. Setelah itu, korban kembali melanjutkan perjalanannya. "Tidak ada kerusakan di mobil. Ia langsung melanjutkan perjalanan setelah mobil diberdirikan," tuturnya.
Kepada polisi, korban mengaku tertidur. Sehingga mobil tidak bisa dikendalikan dan oleng ke kanan. "Ngakunya sih mengantuk dan sempat hilang kesadaran. Tahu-tahu mobil sudah naik ke median jalan dan terguling," paparnya. (gun/rek)

(sb/gun/rek/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia