Kamis, 23 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Gresik

HMI Bawean Gelar Dies Natalis Ke-71

05 Februari 2018, 13: 49: 05 WIB | editor : Aries Wahyudianto

Peserta lomba meraih trophi dalam kegiatan dalam rangka Dies Natalis HMI ke-71.

LOMBA : Peserta lomba meraih trophi dalam kegiatan dalam rangka Dies Natalis HMI ke-71. (Dok/Radar Gresik)

Share this      

SANGKAPURA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Bawean Gresik menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka Dies Natalis ke 71, Minggu (4/2). Kegiatan itu di salahsatunya lomba melukis tingkat TK se kecamatan Sangkapura.

Sebanyak 27 peserta dari 9 lembaga pendidikan mengikuti perlombaan. Ilham Syifa, M.Si, Ketua KAHMI Bawean mengapresiasi atas diselenggarakan kegiatan yang diperkasai oleh HMI. "Ini bukti bahwa HMI sudah eksis di Pulau Bawean," katanya.

Dikatakan, melalui kegiatan ini dia mengajak seluruh mahasiswa untuk bersatu membangun Pulau Bawean untuk lebih baik. "Khususnya menyikapi seluruh persoalan yang ada, seyogyanya mahasiswa selalu ada digarda paling depan untuk membela masyarakat,"tegasnya.

Hasil lomba melukis, setelah diumumkan ternyata juara 1,2 dan 3 diraih oleh peserta asal TK Umar Mas'ud Sangkapura. Novi Saudah Kepala TK Umma menyatakan prestasi yang diraih anak didiknya merupakan hasil prestasi yang diraih di sekolah. "Melalui kerjasama yang baik antara pihak sekolah bersama orang tua siswa, akhirnya prestasi bisa diraihnya,"paparnya.

Selain lomba melukis, HMI Komisariat Bawean juga akan menggelar do'a bersama dengan pemotongan tumpeng di kantornya di dekat kantor kecamatan Sangkapura. (bst/ris)

(sb/ris/ris/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia