Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Gresik

Tertarik Fashion Syar’i

08 Januari 2018, 10: 28: 09 WIB | editor : Aries Wahyudianto

Regina Yuniatika Sari

Regina Yuniatika Sari (Esti/Radar Gresik)

Share this      

Pengusaha fashion  Regina Yuniatika Sari mengaku semakin tertantang mengembangkan desain fashion syar’i. Selain banyak peminatnya, dirinya yang sehari-hari juga memakai hijab ini ingin menampilkan desain baju muslim terbaik.

“Bisa menjadi ladang bisnis sekaligus penyaluran hobi dan pengembangan potensi diri,” tutur penghobi traveling tersebut.

Menurut perempuan asal Hos Cokroaminoto ini ketertarikannya kepada fashion syar’ i berawal dari suka belanja kebutuhan fashion dan hijab.  Kemudian sering mengikuti kegiatan modeling saat muda menjadi motivasinya menciptakan desain sendiri.

“Awalnya untuk memenuhi kebutuhan muslimah dan fashion, namun ternyata pasarnya bagus di Gresik dan wilayah Lamongan yang menjadi area produksi saya,” sebut designer jebolan Arva School tersebut.

Dari awal, Regina menyebut dirinya sangat menyukai produk craft yang membuat skillnya berkembang. Ia mengaku, kerap belajar dari media sosial dan mencari inspirasi dari produk desainer yang sudah terkenal. “Rajin ikut seminar tentang fashion juga,” lanjut anggota Hijabers Gresik ini. (est/rof)

(sb/est/ris/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia