Senin, 20 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Sidoarjo

Transmart Sidoarjo Resmi Dibuka

Manjakan Pengunjung dengan Konsep 4 in 1

23 Desember 2017, 06: 20: 59 WIB | editor : Lambertus Hurek

Bupati Saiful Ilah menandatangani prasasti peresmian TRansmart Sidoarjo.

Bupati Saiful Ilah menandatangani prasasti peresmian TRansmart Sidoarjo. (DOK)

Share this      

PT Trans Retail Indonesia kembali membuka tiga gerai secara bersamaan, yaitu Transmart Sidoarjo, Transmart Lampung, dan Transmart Graha Bintaro. Bertepatan dengan Hari Ibu Nasional, Jumat (22/12), Transmart Sidoarjo secara resmi dibuka oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, S.H., M.Hum.

Transmart Sidoarjo merupakan gerai pertama di Sidoarjo dan gerai ke-107 di Indonesia dengan konsep konsep 4in1. Artinya, pengunjung bisa berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton di dalam satu tempat.

Corporate Communication GM PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan, Transmart Sidoarjo akan bersinergi dan dapat memberikan  kontribusi yang positif untuk warga Sidoarjo dan sekitarnya. Transmart menjadi pusat belanja dan bisa membantu mengangkat perekonomian di Sidoarjo.

Transmart bekerja sama dengan para pemasok lokal, termasuk 104 usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Sehingga Transmart memiliki 540 item produk yang berada di display jualan. Hal ini menjadi salah satu upaya memajukan ekonomi kreatif. Kontribusi lain adalah sekitar 80 persen karyawan adalah warga Kabupaten Sidoarjo.

"Selama periode Grand Opening, 22-28 Desember 2017, kami banyak memberikan penawaran diskon untuk berbagai produk pilihan seperti produk elektronik, buah-buahan, gula pasir. Masih banyak promo diskon beli 2 gratis 1 serta diskon hingga 70 persen untuk produk tekstil," jelas Satria Hamid

Dia menambahkan, nantinya akan selalu ada tambahan potongan diskon sebesar 10 persen khusus pengguna kartu kredit Bank Mega dan 5 persen pengguna kartu debit Bank Mega dan Mega Syariah yang berlaku sepanjang masa. "Syarat dan ketentuan berlaku," katanya. (rin/rek)

(sb/nis/rek/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia