Senin, 18 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Tragis Jukir Tewas Tertabrak Mobil, Akan Injak Rem, Keliru Pedal Gas

04 November 2017, 22: 57: 27 WIB | editor : Abdul Rozack

SHOCK: Sang penabrak Ni Made Titin Indrayanti di dalam mobil Toyota Avanza dengan nopol N 926 YK. TERGELETAK: Rudi Normansyah terkapar dengan luka par

SHOCK: Sang penabrak Ni Made Titin Indrayanti di dalam mobil Toyota Avanza dengan nopol N 926 YK. TERGELETAK: Rudi Normansyah terkapar dengan luka parah di kepala (foto paling kanan). PENYOK: Posisi mobil saat menabrak Rudi Normansyah (foto tengah) (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA-Kecelakaan tragis menimpa Rudi Normansyah, 34, warga Jalan Lebak Indah Utara Gang 1/68 RT 1 RW 7 Surabaya. Tukang parkir ini tewas, setelah tertabrak mobil yang akan diatur posisi parkirnya di depan Kampus Universitas Kristen(UK)Petra Surabaya,Jalan Siwalankerto, Jumat malam (3/11).

Penyebabnya sang penabrak Ni Made Titin Indrayanti,29, yang mengemudikan Toyota Avanza dengan nopol N 926 YK ini salah menginjak pedal. Janda asal Pupuan Bali ini tinggal di Desa Kedungrejo, Kecamatan Rowokangkung, Lumajang ini bermaksud menginjak pedal rem, keliru pedal gas. 

Informasinya kecelakaan itu terjadi pukul 22.30. Awalnya, korban yang bekerja sebagai tukang parkir itu mengatur parkir mobil di depan Kampus Universitas UK Petra Surabaya. 

Melihat ada sebuah mobil Toyota Avanza yang parkirnya kurang pas, korban menghampiri pengemudi. Saat itu, pengemudi istirahat di dalam mobil karena kepanasan usai minum kopi di warung dekat UK Petra bersama ketiga temannya. 

"Dari keterangan saksi saat itu sebenarnya korban ingin mengarahkan pengemudi mobil untuk membenarkan posisi parkir. Korban berada di depan mobil, kemudian pengemudi lupa mau mengerem mobil malah menginjak pedal gas,"kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim Nugroho, Sabtu (4/11). 

Bayu menambahkan bahwa setelah tertabrak korban langsung terpental dan tewas dengan luka parah di kepala. Sedangkan penabrak masih tidak sadar jika dirinya menabrak tukang parkir. Penabrak baru sadar setelah kaca mobil digedor warga dan disuruh keluar.

"Korban tadi malam setelah diidentifikasi mayatnya langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo. Dan untuk penyebab pasti masih kami lakukan pendalaman,"ujarnya. 

Setelah korban dievakuasi, mobil langsung diamankan oleh anggota Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Sedangkan penabrak malam itu masih shock.

(sb/rus/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia