Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Biliar Targetkan Medali Emas di Porprov

04 November 2017, 11: 50: 59 WIB | editor : Lambertus Hurek

BERLATIH: Teddy saat berlatih biliar untuk persiapan Porprov

BERLATIH: Teddy saat berlatih biliar untuk persiapan Porprov (Annisa Firdausi/Radar Sidoarjo)

Share this      

KOTA-Setelah gagal dalam seleksi kejuaraan nasional (kejurnas) di Malang, atlet biliar Kabupaten Sidoarjo kembali mempersiapkan diri untuk pekan olahraga provinsi (porprov). Atlet-atlet potensial bakal mengikuti turnamen-turnamen untuk menambah jam terbang.

 Dalam waktu dekat, turnamen tahunan dengan skala nasional Galaxy yang menjadi sasaran. Pelatih Wahyudi mengatakan, ada beberapa evaluasi yang diberikan usai seleksi kejurnas kemarin. Jam terbang Teddy masih kurang dibandingkan dengan lawan mainnya. Apalagi mayoritas adalah atlet nasional.

Karena itu, dalam persiapan Porprov 2019 mendatang, Teddy dan satu atlet biliar lainnya, Robby, digenjot latihan serta turnamen. Sebab, menurut Wahyudi, menambah porsi latihan saja tidak cukup. "Harus ikut turnamen, karena ada lawannya, sehingga ada dorongan untuk menang," katanya.

BERLATIH: Teddy saat berlatih biliar untuk persiapan Porprov

BERLATIH: Teddy saat berlatih biliar untuk persiapan Porprov (Annisa Firdausi)

Dalam turnamen Galaxy nanti, Wahyudi tidak menargetkan apa-apa. Itu dilakukan untuk menambah pengalaman bertanding Teddy dan Robby saja. Sebab, kekuatan lawan di porprov tidak bisa dipandang.

Sedangkan dalam porprov, Wahyudi tidak lagi menargetkan Sidoarjo mendapat medali. Namun, dia menjamin Sidoarjo pasti dapat medali. Mengacu dari Porprov 2015, Sidoarjo berhasil membawa pulang dua medali emas. "Pada Porprov 2019 mendatang persiapan kami sudah matang, sehingga bisa kembali mendapatkan medali emas," pungkasnya. (nis/rek/rud)

(sb/nis/rek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia