Sabtu, 14 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle

Mini Transtudio, Lenmarc Mall, Teriak Bareng Nikmati Wahana Ekstrim

29 Juli 2017, 13: 30: 02 WIB | editor : Abdul Rozack

SERU-SERUAN: Sejumlah pengunjung mencoba salah satu wahana permaianan ekstrem, yaitu Crazy Taxi Coasterdi area KidCity, Lenmarc Mall, Jumat (28/7).

SERU-SERUAN: Sejumlah pengunjung mencoba salah satu wahana permaianan ekstrem, yaitu Crazy Taxi Coasterdi area KidCity, Lenmarc Mall, Jumat (28/7). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA-Wahana ekstrim masih menjadi favorit masyarakat, khususnya kaum muda untuk menikmati waktu liburan atau sekedar menghilangkan bosan. Bukan hanya di wahana rekreasi, di dalam mall pun wahana permainan ekstrim bisa dijumpai. 

Seperti yang terlihat di Kids City, Mini Transtudio, Lenmarc Mall. Puluhan orang yang didominasi kaum muda mencoba berbagai wahana permainan ekstrim. Teriakan pun silih berganti mengekspresikan perasaan mereka saat menaiki wahana tersebut. 

Manager Mini Transtudio Lenmarc Mall Arief Yudanto mengatakan, di Lenmarc Mall ada lima wahana atraction yang bisa membuat jantung berdetak kencang. Seperti Crazy Taxi Coaster, Paris Swing, Sky Rider, Mini Train dan Bumper Car. 

“Dari kelima wahana tersebut, Crazy Taxi Coaster lah yang paling diminati. Sebab wahana yang satu ini sangat seru dan tentunya membuat jantung ingin copot ketika menaiki coaster ini," ujar Arief kepada Radar Surabaya saat ditemui di Lenmarc Mall, Jumat (28/7).

Coaster ini berkapasitas 20 orang dengan lintasan yang berkelok-kelok dan ada yang keluar gedung. Tapi tidak perlu takut, semua menerapkan standar keamanan yang tinggi.

Selain itu, ada pula Paris Swing yang letaknya di sebelah miniatur menara Eiffel. Paris Swing ini wahana yang berbentuk kursi-kursi yang berputar naik turun dengan kecepatan tinggi. “Pengunjung merasakan nyawa naik dan turun seakan mau lepas,” imbuhnya.

Selain wahana ekstrim tersebut, disediakan pula wahana permainan anak atau wahana non attraction, yang permainannya lebih soft dan tidak menantang.

(sb/jar/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia