Rabu, 18 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment

Ada Aroma Dendam Persebaya, Saat Jamu Martapura FC

22 Juli 2017, 22: 10: 03 WIB | editor : Abdul Rozack

DENDAM: Persebaya harus bisa membalas kekalahan saat jamu Martapura FC.

DENDAM: Persebaya harus bisa membalas kekalahan saat jamu Martapura FC. (IGPERSEBAYA)

Share this      

SURABAYA-Usai meraih kemenangan atas Madiun Putra, Persebaya bakal bersua dengan klub asal Kalimantan Selatan yaitu Martapura FC, Kamis (27/7). Laga lawan Martapura FC sendiri tentunya saja bakal berlangsung sengit. 

Selain keduanya merupakan raksasa di klasemen sementara Grup 5 Liga 2, kedua klub pastinya berambisi untuk menang. Apalagi bagi Persebaya. Klub asuhan Angel Alfredo Vera tersebut menginginkan balas dendam mengingat sebelumnya Green Force takluk di kandang Martapura FC dengan skor 1-2.

Dengan ambisi balas dendam tersebut, Persebaya tak main-main dalam melakukan persiapan. Sayang, dalam laga big match tersebut kehadiran sang kapten, Rendi Irwan belum bisa dipastikan.

"Kami belum bisa pastikan keadaan Rendi, tetapi saat ini sudah dilakukan pemeriksaan. Kami harapkan proses recovery-nya berlangsung cepat," ujar manajer Persebaya, Chairul Basalamah kepada Radar Surabaya, Sabtu (22/7).

Selain belum pasti bisa dimainkannya sang kapten, Persebaya juga belum bisa memastikan pemain-pemain lain yang juga cedera seperti Kurniawan Karman, Sidik Saimima, dan Taufan Hidayat. Namun demikian Taufan dan Sidik sudah berlatih pada Sabtu (22/7.

"Tetapi untuk Kurniawan Karman sepertinya masih butuh waktu untuk penyembuhan.  Kira-kira dua Minggu lagi," tambah ayah dua orang anak tersebut.

Selain kehilangan beberapa pemain karena cedera, derita Persebaya semakin bertambah setelah hengkangnya dua punggawanya yaitu Mardiono dan Rachmat Latief. Meskipun demikian, Chairul tak merasa cemas mengingat saat ini kondisi tim Persebaya semakin membaik dan ada banyak pemain yang siap menggantikan posisi pemain yang cedera dan hengkang tersebut saat melawan Laskar Sultan Adam mendatang.

"Kondisi kami semakin hari semakin baik, hasil positif yang kami terima dalam pertandingan away kemarin berdampak besar kepada tim. Tetapi kami tahu Martapura adalah tim besar, tim yang bagus. Kami harus optimistis, karena meskipun pemain kami tidak komplet tapi kami siap," pungkas Chairul.

(sb/dyn/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia