Sabtu, 21 Jul 2018
radarsurabaya
icon featured
Gresik
KECELAKAAN

Warga Menganti Ketabrak Truk

Senin, 25 Jun 2018 16:05 | editor : Aries Wahyudianto

OLAH TKP : Polisi melakukan olah TKP di Jalan Raya Menganti.

OLAH TKP : Polisi melakukan olah TKP di Jalan Raya Menganti.

KECELAKAAN di Jalan Raya Menganti menewaskan Eko Fajar, 24, asal Dawarbelandong, Kabupaten Mojokoerto Minggu pagi. Korban meninggal setelah tertabrak truk yang kemudian melarikan diri usai kejadian.

Korban tewas dengan luka di bagian kepala, tangan dan kaki patah. Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.45. Korban mengendarai motor Honda Vario bernopol S 2747 SH sendirian tanpa mengenakan helm.

Sampai di jalan raya desa Menganti, ban depan motornya terperosok ke lubang jalan. Motornya oleng ke kanan. Eko terjatuh ke tengah jalan. Dari arah berlawanan, ada truk tidak dikenal yang melaju kencang.

Belum sempat menghindar, kepala Eko langsung digasak dari depan. Tubuhnya sampai mencelat ke tepi jalan. Untungnya, ada warga yang melintas. ”Sudah kejet-kejet,” kata Sukri, salah seorang warga yang hendak ke pasar Menganti.

Kanit Laka Lantas Ipda Yossy memastikan kecelakaan tersebut merupakan kejadian tabrak lari. Anggota sudah dikerahkan untuk menyelidiki identitas truk yang telah menewaskan korban. ”Masih diselidiki,” katanya.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto mengatakan butuh waktu untuk mengungkap pelaku tabrak lari. Polisi tidak bisa asal tangkap. Bukti-bukti harus kuat. ”Tidak gampang. Makannya butuh waktu,” jelasnya. (yud/ris)

(sb/yud/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia