Senin, 23 Jul 2018
radarsurabaya
icon featured
Surabaya
Meet and Greet Cast Film Jailangkung

Sapa Fans Surabaya, Disambut Teriakan Histeris

Sabtu, 23 Jun 2018 13:17 | editor : Wijayanto

FILM HOROR: Jefri Nichol, Amanda Rawless dan Naufal Samudra, pemain dalam film Jailangkung 2 saat menghadiri konferensi pers di CGV Blitz BG Junction Surabaya, Jumat (22/6).

FILM HOROR: Jefri Nichol, Amanda Rawless dan Naufal Samudra, pemain dalam film Jailangkung 2 saat menghadiri konferensi pers di CGV Blitz BG Junction Surabaya, Jumat (22/6). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Pemandangan tak biasa terjadi di CGV BG Jungction Mall Surabaya, Jumat (22/6). Ratusan fans yang didominasi pelajar SMP dan SMA memadati ruang teater demi bertemu dengan tiga pemeran utama film Jailangkung 2.

Kemarin, Amanda Rawles, Jefri Nichol dan Naufal Samudra menyapa para penggemarnya yang disambut histeris fans. Dalam meet and greet yang berlangsung singkat itu, ketiga pemeran itu mengajak para fans berinteraksi. Mereka juga membagikan beberapa souvenir kepada fans yang beruntung yang tentu saja diikuti oleh teriakan iri dari penggemar yang lain. Di akhir meet and greet, mereka mengajak semua fans untuk berfoto bersama.

Emilia Nanda, siswa kelas dua SMK ini nampak histeris saat namanya dipanggil untuk maju ke depan panggung untuk berfoto bersama ketiga artis ibu kota tersebut. “Suka banget, sampek gemetar aku bisa foto bareng,” ujarnya dengan semangat.

Film Jailangkung 2 merupakan sequel dari film jaelangkung 1. Film ini melanjutkan kisah mistis keluarga yang dialami Bella (Amanda Rawles), Angel (Hannah Al Rashid), Tasya (Gabriella Quinlyn) dan sang ayah Ferdi (Lukman Sardi) yang kembali diganggu dengan arwah yang semakin jahat.

Misteri bayi yang dilahirkan oleh Angel di dalam kubur pada film pertamanya, menjadi benang merah jalan cerita di Jailangkung 2. Belum tuntas kebingungan Bella dan Ferdi mengenai sosok bayi tersebut, keduanya harus menghadapi petaka baru yang ditimbulkan oleh Tasya. Disinilah Bella bersama Rama (Jefri Nichol) dan Bram (Naufal Samudra) bersama-sama mencari jimat yang mereka yakini mampu menghentikan rangkaian teror mistis yang terjadi.

“Di sekuel kedua ini ceritanya lebih kompleks dari yang pertama, semoga fans yang sudah cinta dengan Jailangkung 1 puas dengan Jailangkung 2 ini,” pungkas Amanda. (is/nur)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia