Sabtu, 21 Jul 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Gara-gara Kemaluan Tersenggol, Dua Anak Tetangga Kos Dicabuli

Kamis, 21 Jun 2018 22:35 | editor : Abdul Rozack

Keterlaluan : M Rizky Aziz  (kiri) tertunduk dengan tangan menutupi wajah.

Keterlaluan : M Rizky Aziz (kiri) tertunduk dengan tangan menutupi wajah. (YUAN ABADI / RADAR SURABAYA)

Surabaya – Orang tua mana yang tak emosi mengetahui anaknya dicabuli. Seperti itulah yang dirasakan orang tua AD,8, dan FD,8. Dua bocah laki-laki itu dipaksa melakukan oral sex dengan iming-iming imbalan uang. Sedangkan pelakunya, M Rizky Aziz ,19,  tak lain tetangga kos orang tua korban.              

Pelaku sebenarnya tercatat sebagai warga Perum Green Ambasador Benowo. Namun sehari-hari  kos di Jalan Kandangan Mulya. Usai kasus ini dilaporkan, Rizky  ditangkap anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).  

Penangkapan Rizky dilakukan pada Rabu (13/6).  Meski sempat mengelak, namun akhirnya pencabulan itu diakuinya.  Berawal saat pelaku meminta kedua korban untuk memijiti tubuhnya.  “Kebetulan tersangka dan korban merupakan tetangga kos,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Kamis (21/6). 

Rizky menjanjikan memberikan upah sejumlah uang kepada dua korban. Tergiur upah rupiah,  dua bocah itu tak menolak. “Kemudian kedua korban tersebut mulai memijiti tubuh tersangka,” jelasnya. 

Saat memijat bagian bawah tubuhnya tak sengaja salah satu korban menyenggol kemaluan tersangka.  Hal ini membuat Rizky terangsang dan membalikkan tubuhnya yang awalnya telungkup lalu terlentang. “Lalu, tersangka membuka reseleting celana dan meminta dua korban untuk mengisap kemaluan tersangka,” paparnya. 

Lagi-lagi Rizky mengiming-imingi uang kepada siapa saja yang mau memegang hingga diminta melakukan oral sex .

 Saat pulang, kedua bocah tersebut bercerita dengan kedua orang tuanya, mereka mendapatkan uang dari pelaku.  “Dari situlah kelakukan tersangka terungkap. Karena orang tua tak terima, mereka melaporkan kasus ini kepada kami,” terangnya. 

Sementara itu, kepada polisi tersangka mengaku terangsang ketika salah satu korban menyenggol kemaluannya. Namun belakangan sensasi yang diperoleh Rizky membuatnya ketagihan hingga akhirnya terus membujuk para korbannya. “Selain korban, saya juga pernah meminta pacar saya untuk melakukan hal itu,” ungkap Rizky. (yua/rtn)

(sb/yua/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia