Senin, 23 Jul 2018
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya

Momen Bahagia di Awal Tahun, The Alana Undang 50 Anak Yatim Piatu

Jumat, 12 Jan 2018 16:14 | editor : Abdul Rozack

BAHAGIA ITU SEDERHANA: General Manager The Alana Surabaya Hotel Adiat Prabowo (kiri) saat menyerahkan santunan kepada perwakilan Panti Asuhan dan Faki

BAHAGIA ITU SEDERHANA: General Manager The Alana Surabaya Hotel Adiat Prabowo (kiri) saat menyerahkan santunan kepada perwakilan Panti Asuhan dan Fakir Miskin Insan Islami dalam acara baksos, Selasa (9/1). (ISTIMEWA)

SURABAYA –  Momen awal tahun ternyata dirayakan sedikit berbeda oleh The Alana Surabaya Hotel. Hotel bintang empat yang berada di Jalan Ketintang Barat I No. 10 – 12 Surabaya ini mengundang sekitar 50 anak dari Panti Asuhan dan Fakir Miskin Insan Alami Surabaya untuk datang dan menikmati menu-menu hotel. 

Kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang dikemas dengan tema “Bahagia Itu Sederhana” ini  memang kerap diadakan oleh The Alana Surabaya setiap tahunnya. “Di awal tahun ini, kami ingin membuka lembaran dengan melakukan kegiatan positif. Yakni salah satunya adalah dengan mengundang anak-anak ini ke hotel. Meski acaranya sederhana namun akan kami buat berkesan karena kami ingin membuat mereka bahagia datang kesini,” ujar General Manager The Alana Hotel Surabaya Adiat Prabowo saat ditemui di Cendana meeting room lantai 7, Selasa (9/1).

Dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran dan salawat Nabi, acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan beberapa games menarik lainnya dari tim The Alana Surabaya. “Sengaja di hari ini (Selasa) kami kumpulkan juga beberapa tim hotel untuk berkumpul dan bermain dengan anak-anak ini. Biar acara jadi makin bikin anak-anak tambah bahagia,” tambah Adiat. Usai ceramah, penyerahan santunan juga dilakukan Adiat langsung kepada perwakilan Panti Asuhan dan Fakir Miskin Insan Alami Surabaya. “Meski nilainya tidak seberapa, semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi mereka. Dan juga dapat menjadi inspirasi kepada yang lain untuk sedikit berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” harapnya.

Sementara itu, Public Relations Manager The Alana Hotel Surabaya Debby Berlina mengungkapkan jika ke depan, kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan. “Akan ada panti asuhan lainnya yang akan kami undang kesini. Karena memang itu wujud komitmen hotel sebagai bentuk tanggungjawab secara sosial dan beretika kepada orang-orang yang membutuhkan,” tutupnya. (rul/hen)

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia