Senin, 23 Jul 2018
radarsurabaya
icon-featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Sebelumnya Minta Mandi, Sumur Tempat Bocah Terjebur Terkenal Angker

Jumat, 12 Jan 2018 08:04 | editor : Abdul Rozack

Grafis kronologi Bocah 5 tahun tewas terjebur sumur

Grafis kronologi Bocah 5 tahun tewas terjebur sumur (grafis: Fajar)

Mendapat laporan tewasnya seorang anak yang bernama Anatasya Windi Aulia,5, yang tinggal di Jalan Pagesangan III C nomor 1, tak berselang lama polisi datang dan melakukan olah TKP dan identifikasi oleh Tim Inafis Polresbes Surabaya. 

Dari keterangan polisi, korban murni meninggal karena tenggelam. 

"Hasil identifikasi di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaannya korban bermain hujan-hujanan lalu mendekat ke sumur dan terjebur," ujar Kapolsek Jambangan Kompol Gatot, Kamis (11/1). 

Gatot menjelaskan, sebelum kejadian siangnya korban sempat minta dimandikan oleh ibunya. Namun hal itu belum dilakukan karena ibu korban sibuk memasak. 

"Setelah diidentifikasi mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dimintakan visum. Dan hari ini kabarnya jenazah dimakamkan di Sumenep," tuturnya.

Sementara itu dari keterangan Widya, korban sebelum meninggal Rabu pagi masih terlihat ceria. Dimata tetangga korban merupakan anak yang pintar mengaji. Namun semenjak tinggal di kos-kosan itu korban kadang sering berbicara sendirian. Namun saat ditanyakan orang tuanya, korban mengaku berbicara dengan seseorang. 

"Memang daerah sini agak sedikit angker. Korban sering berbicara sendirian. Selain itu para penghuni kos juga sering dijumpai penampakan," tambah Widya. 

Widya menerangkan, dahulunya tempat sumur itu adalah rimbunan pohon bambu dan agak terkenal angker, karena warga kerap dijumpai makhluk halus.(rus/rud)

(sb/rus/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia