alexametrics
26 C
Surabaya
Monday, September 26, 2022

Mancanegara

Beckham Rela Antre 13 Jam demi Beri Penghormatan ke Ratu Elizabeth II

Mantan pemain Manchester United (MU) David Beckham menolak untuk diistimewakan dan rela mengantre 13 jam demi memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II yang disemayamkan di Westminster Hall, London, Jumat (16/9).

Pemimpin Baru Kerajaan Inggris akan Bergelar Raja Charles III

Putra sulung Ratu Elizabeth II, Charles, menjadi raja baru Inggris setelah kematian sang Ratu pada Kamis (8/9). Charles Philip Arthur George lahir pada 1948 dan merupakan Pangeran Wales terlama sebagai pewaris takhta Inggris

Ratu Elizabeth II Wafat, Pangeran Charles Naik Takhta Jadi Raja Inggris

Ratu Elizabeth II dari Inggris wafat di usia 96 tahun, Kamis (8/9). Hal ini menandai berakhirnya pemerintahan monarkhi Kerajaan Inggris yang telah diembannya selama 70 tahun. Sebagai penggantinya, Pangeran Charles, 73, akan naik takhta menggantikan sang Ibu menjadi Raja Inggris.

Mantan Presiden Uni Soviet Mikhail Gorbachev Wafat pada Usia 91 Tahun

Mantan Presiden Uni Soviet Mikhail Gorbachev wafat dalam usia 91 tahun pada Selasa (30/8), demikian kantor-kantor berita Rusia melaporkan. Gorbachev mengakhiri Perang Dingin tanpa pertumpahan darah tetapi gagal mencegah runtuhnya Uni Soviet.

Krisis Populasi, Presiden Putin Janjikan Rp245 Juta ke Ibu yang Punya 10 Anak

Presiden Rusia Vladimir Putin menjanjikan gelar kehormatan dan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rubel atau sekitar Rp245 juta bagi warganya yang dapat melahirkan sepuluh anak. Kebijakan ekstrem ini diterapkan Pemerintah Kremlin di tengah krisis populasi yang dihadapi Rusia

Penulis Buku Ayat-Ayat Setan Salman Rushdie Ditikam dan Terancam Buta

Penulis buku kontroversial The Satanic Verses atau Ayat-Ayat Setan, Salman Rushdie, 75, terancam buta usai ditikam dengan brutal saat akan memberikan kuliah umum di Chautauqua Institution, New York, Amerika Serikat, Jumat (12/8).

most read

/