alexametrics
26 C
Surabaya
Monday, September 26, 2022

Jatim

PT KAI Gandeng Polda Jatim Amankan Aset di Wilayah Daop 7-8-9

Sebagai langkah strategis dalam menjaga pengamanan dan penertiban aset milik KAI, Jumat (23/9), dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara KAI Daop 7 Madiun, Daop 8 Surabaya, dan Daop 9 Jember dengan Polda Jawa Timur.

PWNU Bentuk Posko Antisipasi Kasus Kekerasan dan Perundungan di Pesantren

Berbagai sorotan pada pendidikan pondok pesantren, terkait aksi kekerasan hingga perundungan anak menjadi perhatian serius para ulama pesantren. Sorotan tersebut, juga direspon Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur

GUBERNUR KHOFIFAH: Jatim Siap Konversi Mobil Dinas ke Kendaraan Listrik

Presiden Joko Widodo telah menerbitkan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 7 Tahun 2022 terkait percepatan penggunaan kendaraan listrik berbasis baterai di instansi pemerintah pusat maupun daerah. Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyambut baik dan menyatakan kesiapan Jawa Timur

Jatim Dapat Tambahan 1,2 Juta Vaksin Penyakit Mulut dan Kuku

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono menargetkan, 85 persen dari total 1,2 juta dosis vaksin penyakit mulut dan kuku (PMK) sudah dapat terinjeksi pada hewan ternak di Jawa Timur. Saat ini sudah memasuki bulan ketiga sejak Kementerian Pertanian menetapkan status wabah PMK pada Jawa Timur.

KASAD Dudung Abdurachman Kukuhkan Bapak Bunda Asuh Anak Stunting Kab. Gresik

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman disaksikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengukuhkan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Gresik sebagai Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting, Kamis (1/9).

Konco Erick Thohir Turun ke Jalan Desak Polisi Tangani Dugaan Fitnah ke Erick

Relawan Konco Erick Thohir bergerak turun ke jalan untuk mendesak Kepolisian RI untuk menindak dugaan Fitnah FA. Aksi turun ke jalan ini adalah buntut penyebarluasan dugaan fitnah yang dilakukan oleh FA kepada Menteri BUMN RI Erick Thohir.

Polres Jember Tetapkan Pelajar SMK Tendang Temannya hingga Tewas Jadi Tersangka

Penyidik Kepolisian Resor Jember menetapkan MR (16) sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan pelajar hingga menyebabkan korban tewas di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

most read

/