Senin, 20 May 2019
radarsurabaya
icon featured
Gresik

Jeang May Day, Kapolres Ajak Buruh Mancing

30 April 2019, 15: 52: 39 WIB | editor : Wijayanto

GUYUB: Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro mengikuti lomba mancing bersama buruh.

GUYUB: Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro mengikuti lomba mancing bersama buruh. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

GRESIK - Menjelang peringatan Hari Buruh sedunia, 1 Mei, Polres Gresik mengajak para buruh mancing bersama. Kegiatan ini berlangsung guyub dan penuh keakraban ketika Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama sejumlah ketua serikat mendapatkan ikan bersamaan di kolam pancing Tambak Beras, Cerme.

Ketua Konfederasi SPSI Gresik Ali Muchsin menjelaskan,  hubungan baik antara pekerja dan Polres Gresik sudah terjalin lama. Apalagi, sejak dibentuk suatu paguyuban. “Komunikasi kami semakin inten. Hubungan menjadi semakin akrab,” katanya.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, lomba mancing ini selain untuk meningkatkan kedekatan. Ini sekaligus juga kebersamaan antara Polri dan para pekerja di Gresik. Tidak hanya itu, dalam waktu dekat para pekerja ini akan memperingati Hari Buruh Internasional (May Day).

Dikatakan, pihaknya mengajak untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk orang lain. Doa bersama dan santuan anak yatim misalnya. Yang dilakukan pada tahun sebelumnya. “Ini dalam rangka menciptakan suasana May Day di wilayah Gresik yang aman,” pungkasnya.(yud/ris)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia