Kamis, 25 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Ski Air Gresik Lebih Fokus ke PON daripada Porprov

15 April 2019, 17: 00: 36 WIB | editor : Wijayanto

PRAKTIK: Dicky Mario saat latihan bergaya salto dan airraley di Telaga Ngipik Gresik, Gresik.

PRAKTIK: Dicky Mario saat latihan bergaya salto dan airraley di Telaga Ngipik Gresik, Gresik. (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

GRESIK - Atlet EJ Water SKI dan Wakeboard Gresik  tampaknya lebih fokus pada Pekan Olahraga Nasional (PON) daripada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Untuk persiapan itu, para atlet secara rutin menggelar latihan setiap Senin hingga Jumat di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur (Jatim).

Atlet SKI Fajar Eka Samudra mengatakan selain PON, Ski fokus Piala KASAL CUP yang digelar  bulan Juli mendatang. “Masih seperti biasa, atlet latihan untuk persiapan KASAL CUP. Untuk  PON juga terus dimaksimalkan,“ ungkapnya.

Pihaknya berusaha memaksimalkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) karena bukan hanya mengharumkan nama Gresik, namun provinsi. Sehingga, mereka rutin melaksanakan latihan pemantapan teknik dan fisik. “Praktiknya lebih pada daily, single led bride, gaya saltu dan gaya airraley,” jelasnya.

Atlet SKI dan Wakeboard Dicky Mario  mengatakan selama ini latihan di Telaga Ngipik Gresik. Dicky biasanya berlatih bersama atlet lainnya. Latihan di Telaga Ngipik lebih mengutamakan praktik daily, single led bride, gaya saltu dan gaya airraley. “Kami berusaha menerapkan disiplin dengan teknik yang sudah diajari, “jelas dia. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia