Kamis, 25 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle

Tahi Lalat; Bikin Cantik dan Seksi

10 April 2019, 14: 11: 46 WIB | editor : Wijayanto

SEKSI: Eva Mendes semakin terllihat seksi dengan tahi lalat di tulang pipi kirinya.

SEKSI: Eva Mendes semakin terllihat seksi dengan tahi lalat di tulang pipi kirinya. (NET/GETTY IMAGES)

LEBIH banyak pigmen di satu bagian kulit akan membentuk tahi lalat. Tahi lalat bukanlah sesuatu yang membuat malu, sehingga tak perlu repot dihilangkan. Tahi lalat justru menjadi bagian dari identitas seseorang. Bagi perempuan, tahi lalat bisa membuatnya semakin cantik. Juga mampu menambah keanggunan.  Tanda kecantikan ini juga dapat membuat kaum Hawa terlihat sensual.

Dilansir dari laman Statesman, Selasa (9/4), tahi lalat sering disebut sebagai tanda lahir. Menurut sejarah kuno, tahi lalat dipelajari untuk meramalkan masa depan orang. Dikatakan bahwa kesuksesan seseorang tergantung pada lokasi tahi lalat di wajah. Meskipun sulit untuk dibuktikan kebenarannya, namun, tanda kecantikan yang terjadi secara alami pada kulit itu bisa meningkatkan kecantikan individu dan membuat wajah semakin unik.

Tahi lalat biasanya kecil, bulat, dan berwarna cokelat. Namun, tahi lalat kadang-kadang bisa lebih besar dan mungkin memiliki warna berbeda, seperti hitam atau merah muda. Tahi lalat bisa berwarna seperti kulit juga.

Tahi lalat bisa halus dan rata atau bisa bergelombang. Selebritis dunia seperti Marilyn Monroe, Cindy Crawford, Paula Abdul, Eva Mendes, Goldie Hawn,  Sherilyn Finn,  Mandy Moore, atau Elizabeth Taylor adalah perempuan-perempuan yang wajahnya lebih mudah dikenal karena tahi lalatnya.

Tahi lalat di wajah pesohor-pesohor itu sangat terkenal dan menjadi ikon masing-masing. Mempertimbangkan contoh-contoh yang lebih baru dari titik-titik ini pada layar perak, menjadi jelas bahwa mereka terus diterima dengan percaya diri. Banyak kepribadian, ras, dan usia yang berbeda memamerkan tahi lalat dengan cara yang membuat mereka berkesan dari generasi ke generasi.

 Wanita cantik legendaris tidak menyembunyikan tahi lalat dengan makeupatau membuatnya dihapus. Jadi, mengapa Anda harus melakukannya? Tahi lalat ini telah membuat para pesohor terlihat lebih menakjubkan. Wanita yang tidak dikaruniai tahi lalat secara alami bahkan mencoba memalsukannya dengan cara tato atau kosmetik. Jadi, sangat beruntung jika Anda memiliki perhiasan kecantikan alami tanpa usaha. Tahi lalat dapat dengan kuat mengangkat dan memaksimalkan kepercayaan diri. So, terimalah keberadaan tahi lalat di wajah dengan sikap tenang. Tidak perlu sampai menghilangkannya. (opi)

(sb/opi/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia