Jumat, 26 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Percasi Gresik Andalkan Lima Atlet Catur di Porprov 2019

23 Maret 2019, 14: 13: 07 WIB | editor : Wijayanto

KONSISTEN: Manager Percasi Gresik terus mendukung atlet untuk ikut kejuaraan catur di berbagai daerah.

KONSISTEN: Manager Percasi Gresik terus mendukung atlet untuk ikut kejuaraan catur di berbagai daerah. (ISTIMEWA)

GRESIK - Lima atlet cabang olahraga (cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia ( Percasi) Gresik menjadi andalan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 mendatang. Mereka berhasil mewakili Gresik usai mengikuti jejuaraan catur pra pekan olahraga Provinsi (Porprov) di Asrama Haji Sukolili Surabaya, 16- 18 Maret 2019.

Manager Percasi Gresik Moch Sugianto mengatakan pihaknya mengirimkan 12 atlet, namun yang lolos pra Porprov hanya lima orang. “Belum maksimal kemarin, namun syukur lima yang lolos,” ungkapnya. Kelima atlet itu adalah Ramadhan Nur FN, Muh. Syaputra, Muh. Evan W dan Ahmad Qushoiri. Untuk kategori perorangan diwaliki Aurellia Vania Wardani.

Lima atlet Percasi Gresik akan terus dibina, mereka latihan secara intensif kali di kantor Percasi Gresik. Dua orang pelatih langusng mengawal mereka, yaitu Mujiroso WNP dan Wawan Cahyadi.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Samsul Arifin mengatakan para atlet yang berprestasi akan diberi reward oleh KONI Gresik. “Reward akan diberikan kepada para atlet, official dan managernya,” ungkapnya. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia