Jumat, 26 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Klebun Ini Asyik Konsumsi Ineks Ditemani Tiga Perempuan

20 Maret 2019, 17: 47: 29 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi dan wajah klebun Abdul Rahem (insert)

Ilustrasi dan wajah klebun Abdul Rahem (insert) (ISTIMEWA)

SURABAYA - Seorang klebun (kepala desa) di Kabupaten Bangkalan, Madura tersandung kasus kepemilikan narkotika. Abdul Rahem, 60, Kepala Desa Campor, Kecamatan Geger ini kedapatan membawa dua butir ineks saat berada di karaoke D'pasar Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya.

Saat dibekuk, dia bersama tiga perempuan di dalam ruang karaoke. Penangkapan ini berawal adanya informasi pengguna narkotika di salah satu ruangan karaoke D'pasar. Polisi langsung ke lokasi dan melakukan penggerebekan.

"Tiga wanita yang menemani tersangka kami bawa juga untuk memberikan kesaksian," kata Kanitreskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan.

Saat digerebek ini tersangka sempat blingsatan dan membuang sesuatu di bawah sofa. Polisi langsung bergerak cepat dengan membongkar sofa ini dan meminta tersangka berdiri.

Saat itu ditemukan satu klip plastik berisi satu setengah butir ineks dengan bentuk logo instagram. "Kami temukan pil berwarna pink dan ia mengakui itu miliknya," terangnya.

Pengakuan tersangka, ineks tersebut didapat  dari seseorang berinisial A. Ia membeli satu butir pil tersebut seharga Rp 400 ribu. Malam itu ia membeli tiga pil selanjutnya satu pil sudah digunakan sebelum karaoke di dalam room.

Namun baru satu setengah yang disimpan. Rencananya akan digunakan lagi bila efek pil sudah habis. "Kami sempat gelandang tersangka untuk mencari penjual pil namun tidak ditemukan. Kami tetapkan sebagai DPO," terangnya. (gun/rtn)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia