Selasa, 19 Feb 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Asprov PSSI Gelar Kongres Tahunan di Surabaya

11 Februari 2019, 23: 21: 12 WIB | editor : Wijayanto

Ahmad Riyadh

Ahmad Riyadh (DOK/RADAR SURABAYA)

Surabaya - Asosiasi Provinsi PSSI Jatim akan menggelar kongres tahunan pada Sabtu, 23 Februari 2019 di Surabaya. Kongres tahunan ini adalah agenda rutin di mana akan disampaikan semua hasil program kerja sepanjang 2018, dan juga apa program kerja 2019.

“Sesuai statuta kongres tahunan Asprov harus digelar tiga pekan setelah kongres tahunan PSSI Pusat, dan kalau kongres tahunan PSSI digelar 20 Januari lalu, maka kongres tahunan Asprov digelar 23 Februari,” jelas Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh, UB, Ph.D.

Kongres tahunan Asprov PSSI Jatim ini akan dihadiri 86 klub Liga 3, 38 Askot/Askab sebagai anggota PSSI Jatim, serta 5 klub Liga 2 dan 5 klub Liga 1 sebagai peninjau. Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh UB, Ph.D, sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan Persebaya Surabaya U-17 di ajang Piala Soeratin.

Sementara itu, sepanjang tahun 2018 kemarin PSSI Jatim dinilai Riyadh sangat dinamis, ini berkaca dari keberhasilan Persebaya U-17 menjuarai Piala Soeratin U-17 tingkat nasional.

“Liga 3 tim Jatim yang juara, dan sekarang Piala Soeratin U-17 tim asal Jatim lagi yang jadi juara, mereka anggota Asprov dan mudah-mudahan ini menjadi tim-tim asal Jatim lainnya untuk musim kompetisi mendatang,” Kata Riyadh yang juga Ketua Komite Ad Hoc Integritas PSSI ini. Selain dari klub-klub Liga 3, Riyadh berharap musim depan tim-tim usia dini dan pembinaannya juga semakin membaik. (pps/rak)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia