Senin, 18 Feb 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Datangi Polda, Maulia Finalis Puteri Indonesia 2017 Ingin Klarifikasi

08 Februari 2019, 12: 59: 58 WIB | editor : Wijayanto

SAKSI: Maulia Lestari sesaat setelah tiba di Mapolda Jatim, Jumat (8/2).

SAKSI: Maulia Lestari sesaat setelah tiba di Mapolda Jatim, Jumat (8/2). (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Maulia Lestari, mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2016, mendatangi Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (8/2) siang. 

Setelah turun dari mobil Toyota Innova nopol L 1587 JC, Maulia langsung disorot kamera dan dicerca pertanyaan oleh wartawan. Namun, perempuan yang juga model itu mengaku kedatanganya ke Polda Jatim untuk mengklarifikasi terkait namanya yang disebut dalam daftar artis yang diduga terlibat kasus prostitusi online.

"Saya ingin klarifikasi dan mengkonfirmasi atas adanya nama saya masuk di dalam daftar. Sebenarnya saya belum mendapatkan surat panggilan ya, tetapi saya pengin cepat selesai saja masalahnya," ujar Maulia sebelum masuk ke ruang penyidik, Jumat (8/2). 

Mantan Finalis Puteri Indonesia perwakilan Jambi itu mengaku datang ke Mapolda Jatim sendirian. Tanpa didampingi kuasa hukum, ia tampak mengenakan baju berwarna hitam dan berkaca mata.

Saat disinggung apakah kenal dengan para mucikari yang sudah ditangkap, dara cantik 25 tahun itu enggan berkomentar banyak. Dia berjanji akan menyampaikan ke media setelah selesai pemeriksaan. 

"Nanti aja setelah keluar dari dalam. Minta doanya biar lancar. Makasih ya," ucapnya sambil bergegas dan melempar senyum ke awak media. 

Diberitakan sebelumnya, nama Maulia Lestari diduga masuk dalam artis dan model yang terlibat kasus prostitusi online.

Namanya masuk daftar bersama Fatya Ginanjarsari, mantan Finalis Puteri Indonesia tahun 2017 perwakilan Kalimantan Barat. Fatya lebih dulu mendatangi Mapolda Jatim dan diperiksa, Kamis (17)1) lalu. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia