Rabu, 24 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Artis FTV Rya Nightingale Diperiksa Diduga Terkait Mucikari F

08 Februari 2019, 10: 48: 20 WIB | editor : Wijayanto

SAKSI: RB alias Rya Nightingale.

SAKSI: RB alias Rya Nightingale. (M MAHRUS/RADAR SURABAYA/NET)

SURABAYA – Usai memeriksa Della Perez, penyidik Subdit V Siber Polda Jatim giliran memeriksa model, selebgram dan artis sinetron FTV berinisial RB alias Rya Nightingale, Kamis (7/2). RB diperiksa penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar 9 jam sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang diduga melibatkan dirinya.

Artis cantik berbibir seksi ini datang sendirian dan masuk ke gedung Siber sekitar pukul 09.00. RB keluar sekitar pukul 17.30. Ia tampak mengenakan hoodie warna abu-abu dan memakai topi hitam. Saat dihujani pertanyaan wartawan, RB memilih diam dan menunduk. Tak sepatah kata pun keluar dari bibir merahnya.

Sementara sumber internal di kepolisian mengungkapkan jika RB merupakan artis yang dimanageri tersangka F (Fitria). Ia diperiksa karena diduga masuk dalam jaringan prostitusi yang dikendalikan mucikari asal Jakarta itu. 

Seperti diberitakan sebelumnya, penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menjadwalkan akan memeriksa delapan artis terkait kasus prostitusi online, Kamis (7/2).

Namun dari delapan orang, hanya dua yang hadir. Pertama, Della Perez hadir memenuhi pemeriksaan Rabu (6/2). Sementara RB memenuhi pemeriksaan, Kamis (7/2). Enam artis lainnya belum menghadiri pemeriksaan. Mereka adalah SR, GM, EVL, MS dan EP. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia