Rabu, 20 Feb 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Curiga Suami Seorang Gay karena Suka Minta "Belakang"

03 Februari 2019, 05: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi

Ilustrasi (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Tanah rantau memang mengubah banyak hal. Seperti pola pikir, gaya hidup, dan gaya bercinta. Tak yakin dengan yang terakhir? Tanya Karin saja sana.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Penyebab bubarnya pernikahan perempuan 35 tahun ini lantaran gaya bercinta Donwori, 40, yang berubah drastis. Perubahan itu terjadi tepatnya sejak  pindah kerjaan dan jadi papa gaul ibu kota. "Dulu dia gak suka main(berhubungan badan, Red) yang aneh-aneh. Eh setelah merantau,  selalu memaksa dilayani lewat belakang," curhat Karin, di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA)  Klas 1A Surabaya, awal pekan lalu. 

Sempat sekali Karin mau menuruti kemauan suaminya. Toh wajar saja, namanya juga variasi seks. Barangkali menyenangkan, pikirnya. Namun setelah mencoba, ia kapok. Katanya, main belakang sangat menyakitkan.

Keberatan itu ia sampaikan juga kepada Donwori. Namun protesnya diabaikan. Setiap pulang ke Surabaya, which is hanya sekali dalam sebulan, Donwori selalu meminta hal yang sama. Katanya, dia sudah tidak bergairah lagi kalau menuruti gaya itu-itu saja.

Perubahan gaya bercinta inilah yang akhirnya menyulut kecurigaan Karin. Boleh jadi karena jauh dari pantauannya, Donwori sering main dengan perempuan nakal. Atau yang lebih parah, suka membooking waria atau gay.

Kecurigaan ini wajar, apalagi gaya hidup di Jakarta sudah sangat bebas. "Soalnya, aku tahu kalau "main belakang" itu susah. Ada posisinya sendiri. Orang yang gak terbiasa, gak akan bisa. Lha dia ini kok kayake wes mahir gini," ujarnya, lirih. 

Setelah curiga, Karin yang penampilannya menawan bak model ini akhirnya melakukan investigasi. Saat pulang, ia cek semua pesan di sosial media Donwori. Sayangnya, ia tak menemukan apa-apa. 

Ia pun akhirya mencoba kemungkinan lain dengan menyadap akun WhatsApp Donwori. Dan rupanya benar. Dari sini, ia menemukan jawabannya. Ternyata, Donwori tidak suka main perempuan, tapi suka main laki-laki.

Dari sadapan itu, Karin menemukan bukti berupa chatting-an mesra Mas Wori dengan pria muda. Selain flirting-flirting menjijikkan, Donwori juga mengajak kekasih gelapnya untuk tidur bersama. "Sampek lemes aku. Sudah nggak lagi bisa ditoleransi perbuatannya. Zinah kok sama laki-laki," tukas Karin, geram. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia