Selasa, 19 Feb 2019
radarsurabaya
icon featured
Politik

Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Tegaskan Netralitas saat Pemilu

30 Januari 2019, 07: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

Junjung Netralitas : Kolonerl Sudaryanto saat memberi sambutan dalam tatap muka dengan insan pers di Makorem 084/Bhaskara Jaya.

Junjung Netralitas : Kolonerl Sudaryanto saat memberi sambutan dalam tatap muka dengan insan pers di Makorem 084/Bhaskara Jaya. (ISTIMEWA)

SURABAYA – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Sudaryanto menegaskan bahwa TNI pada prinsipnya tetap netral saat menghadapi pemilu serentak pada Juli mendatang. Aplikasi di lapangan yakni tidak memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon (Paslon) berupa pemberian fasilitas seperti meminjamkan truk atau fasilitas lainya.

“Mari kita hadapi tahun politik 2019 dengan tekad yang positif dan mengarah kepada perdamaian dan persatuan serta persaudaraan walaupun pilihan politik berbeda,” katanya, disela tatap muka dengan insane pers di Makorem 084/Bhaskara Jaya, Selasa (29/1). 

Kedepanya pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat, kepolisian, dan Bawaslu untuk menjaga kemanan serta kenyamanan pada saat pemilu serentak diselenggarakan.  

“Jadi kita awali dengan sosialisasi atau tatap muka sehingga kita memasuki tahun politik ini dengan wawasan yang luas. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang merugikan masyarakat di daerah ini,” pungkas perwira menengah dengan tiga melati di pundaknya ini. (aji/rud)

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia