Selasa, 22 Jan 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Tabrak Truk, Pengendara Motor Gegar Otak Masuk RS

12 Januari 2019, 13: 10: 19 WIB | editor : Wijayanto

DITANDAI: Polisi sedang melakukan olah TKP laka pengendara sepeda motor.

DITANDAI: Polisi sedang melakukan olah TKP laka pengendara sepeda motor. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

GRESIK - Diduga mengantuk, Moh Verry, 18, menabrak truk yang sedang parkir di Jalan Raya Ngambar, Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, kemarin. Akibat tabrakan ini, warga Dusun Janten, RT 07 RW 02 Desa Bululancar, Kecamatan Tegalsiwalan, Probolinggo ini mengalami gegar otak.

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (11/01) pukul 05.40 kemarin. Saat ini mahasiswa salah satu PTN di Surabaya ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, kecelakaan ini bermula saat Verry mengendarai Honda Beat nopol L 6809 WU berjalan dari Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi.

Diduga karena masih pagi korban tidak melihat adanya truk yang disopiri Katwanto, 33 warga Dusun Sumberguyu, RT 02 RW 05 Desa Klurahan, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk parkir. Posisi truk memang diparkir di bahu kiri Jalan Raya Ngambar, Desa Bambe Driyorejo.

“Dengan kecepatan tinggi korban menabrak bagian bawah bak truk hingga mengakibatkan terluka parah di kepala dan dilarikan ke rumah sakit,” ujar Yossy.

Untuk menyelamatkan nyawa korban, polisi dibantu pengendara jalan disekitar lokasi langsung melarikan korban ke RS Siti Khodijah, Sepanjang. Hingga usai melakukan oleh TKP kondisi Verry masih tidak sadarkan diri sehingga polisi kesulitan mencari informasi kepada korban.

“Untu kendaraan korban sudah kami bawa ke kantor. Kami menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu fokus dan berhati-hati dalam berkendara dijalan khususnya saat kondisi cuaca masih gelap,” pungkasnya. (fir/ris)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia