Kamis, 21 Mar 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Datangi Polda Jatim, Avriellya Tampil Seksi dan Umbar Senyum

12 Januari 2019, 07: 00: 49 WIB | editor : Wijayanto

WAJIB LAPOR: Avriellya Shaqqila mendatangi Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/1).

WAJIB LAPOR: Avriellya Shaqqila mendatangi Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/1). (M MAHRUS/DOK/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Model Avriellya Shaqqila yang sudah dibebaskan dan hanya menjadi saksi korban dalam kasus prostitusi online kembali mendatangi Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat sore (11/1). Selebgram yang suka memamerkan kemolekan tubuhnya itu datang ke Mapolda Jatim untuk memenuhi wajib lapor seminggu sekali.

Avriel tampak datang sendirian. Ia mengenakan kaos putih ketat bertuliskan Chanel dan celana jeans belel warna biru. Model cantik ini juga tampak menggamit tas tangan warna hitam dan kacamata hitam. 

Kemudian didampingi penyidik, ia langsung berjalan masuk ke ruang penyidik. Setelah berada di ruang penyidik kurang lebih sejam, perempuan yang berprofesi sebagai model majalah dewasa itu keluar.

Dia tampak melempar senyum kepada semua awak media. Namun disinggung apa saja yang dilakukan di dalam ruang penyidik, Shaqqila menanggapi pertanyaan wartawan dengan santai dan senyum-senyum kecil.

"Iya dibilang biasa saja sih, ditanya sekedar doang," tutur Shaqqila kepada puluhan wartawan. Ia menambahkan, selepas wajib lapor kemarin, dirinya langsung balik ke Jakarta. 

Diberitakan sebelumnya, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil mengungkap prostitusi online yang melibatkan artis ibu kota Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila. Dua orang mucikari sudah ditetapkan sebagai tersangka yakni Endang Suhartini alias Siska dan Tantri Novanta.

Sementara Vanessa dan Avriellya yang masing-masing bertarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta sekali kencan hanya dikenakan wajib lapor karena statusnya sebagai saksi korban. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia