Selasa, 22 Jan 2019
radarsurabaya
icon featured
Sidoarjo

2 Kapolsek Dilantik di Mapolres Gresik

10 Januari 2019, 14: 52: 52 WIB | editor : Wijayanto

DISUMPAH: Kapolres AKBP Wahyu SB melantik AKP Iwan Hadi Poerwanto sebagai Kapolsek Cerme.

DISUMPAH: Kapolres AKBP Wahyu SB melantik AKP Iwan Hadi Poerwanto sebagai Kapolsek Cerme. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

GRESIK – Jabatan Kapolsek Sidayu dan Cerme diserahterimakan. Pelantikan kapolsek dipimpin Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro di halaman Mapolres Gresik, kemarin.

Kapolsek Cerme yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tatak Sutrisno, digantikan AKP Iwan Hadi Poerwanto. AKP Iwan sebelumnya berdinas sebagai Kasatreskrim di Polres Tuban. Sementara AKP Tatak Sutrisno, kini menduduki jabatan Kapolsek Sidayu.

Untuk AKP Siswanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sidayu kini bergeser menjadi Kasatsabara Polres Tuban.

Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Mutasi personel Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” ucapnya.

AKBP Wahyu meminta pejabat baru untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh. Ini, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” pesan Kapolres. (yud/ris)

(sb/vga/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia