Jumat, 22 Mar 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Suami Lebih Suka CD Kendor, Istri Masih Kenceng pun Ditinggal

06 Januari 2019, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Baru menikah dengan Karin, 26, Donwori, 30, sudah ketahuan selingkuh sana-sini. Anehnya, semua selingkuhannya adalah STW alias perempuan setengah tua. Rupanya, perempuan yang sudah matang dan berpengalaman, lebih menggoda Donwori ketimbang perawan kinyis-kinyis.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Lalu apa hubungannya dengan CD kendor? Sabar, mari kita ketahui latar belakang masalahnya terlebih dahulu. Mungkin saja ini ada kaitannya dengan kerenggangan hubungan Donwori dan Karin. 

Di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya yang cukup lenggang, kemarin, Karin menceritakan semuanya. Bahkan, tentang rahasia terdalam seputar kehidupan seksnya, juga ia curhatkan pada wartawan Radar Surabaya yang perawan ting-ting ini.

Dari sini, ketahuan bahwa Karin masih tergolong pengantin baru. Usia pernikahannya saja belum genap satu tahun lamanya. Namun ia mantab berpisah gara-gara kapok diselingkuhi terus oleh Donwori.

Bedebahnya, Donwori ini selingkuhnya tak cukup sekali dua kali. Tapi berkali-kali. Dan jajaran selingkuhannya adalah tante-tante berusia empat puluh tahun ke atas. Entah ini bisa dikatakan orientasi seksual yang berbeda atau lebih pantas disebut kelainan.

“Aku wes tahu dari dulu kalau dia sering selingkuh, Mbak. Tapi aku gak berani marah, soalnya kita pengantin baru. Takut buat perkara,” kata Karin dengan lemas.

Namun lama dibiarkan, perselingkuhan Donwori makin menjadi-jadi. Boleh dibilang, Donwori lebih sering menghubungi jajaran tante ini ketimbang menemani Karin. Bahkan, semakin hari Donwori juga semakin enggan menyentuh Karin. Dari alasan inilah Karin akhirnya mundur teratur.

Yang lebih menyakitkan, di hadapan hakim, Donwori baru blak-blakan. Ia mengaku, sengaja menikahi Karin dengan alasan jengah didesak sana-sini agar segera menikah. Karena malu jika harus menikah dengan perempuan yang lebih tua, akhirnya Donwori memilih Karin sebagai pelarian.

Mungkin, keputusan Donwori untuk menikah ini tak lepas dari pertanyaan kapan nikah-kapan nikah yang sering dilemparkan netizen. Terlepas karena benar-benar peduli atau sekadar basa-basi, nyatanya mengganggu privasi dia. “Mari kita doakan semoga amal ibadah orang pertama yang menciptakan pertanyaan itu diterima Tuhan,” katanya.

Namun kembali lagi, apa hubungannya CD kendor dengan orientasi seksual Donwori? Radar Surabaya sendiri pun tak begitu paham. Namun Karin mengaku, selama ini, sebelum melakukan hubungan suami istri, Donwori selalu meminta Karin mengenakan celana dalam yang sudah kendor dan bolong-bolong. Kalau kata Karin, suaminya akan lebih bersemangat di ranjang ketika ia menuruti kemauan Donwori

Terlepas apakah dengan CD kendor itu dapat menuruti fantasi seksual Donwori atau CD kendor itu merepresentasikan perempuan tua, hanya Donwori saja yang tahu. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia