Selasa, 19 Mar 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya
Spot Foto Instagramable

Pohon Natal Raksasa Ciputra World Surabaya

18 Desember 2018, 09: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

JADI PUSAT PERHATIAN: Dari kiri, Melissa Subiantoro, Cecilia Priska dan Riera Stephana, berswafoto dengan latar belakang pohon Natal raksasa dan Nutcr

JADI PUSAT PERHATIAN: Dari kiri, Melissa Subiantoro, Cecilia Priska dan Riera Stephana, berswafoto dengan latar belakang pohon Natal raksasa dan Nutcracker di Ciputra World Surabaya, Senin (17/12). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA- Memasuki moment Natal, semua pusat perbelanjaan di Surabaya mulai bersolek. Tak terkecuali mal Ciputra World Surabaya (CWS). Menyambut bulan festive ini, CWS menghadirkan sesuatu yang spesial. Tak hanya menghadirkan pohon Natal raksasa setinggi 15 meter, CWS juga menghadirkan giant Nutcracker setinggi 2,5 meter yang berdiri dengan gagah tepat di depan pohon Natal yang dipajang di Oval Atrium CWS. 

Stephana Fevriera, Promotion Coordinator Ciputra World Surabaya menjelaskan, kehadiran patung Nutcracker ini menjadi sesuatu yang baru sebagai dekorasi natal di CWS. Ia menjelaskan, karakter Nutracker menjadi sesuatu yang tidak bisa dilepaskan dalam moment Natal. Perjalanan heroik Nutcracker menjadi cerita yang melegenda dan diceritakan berulang-ulang selama Natal. Itulah mengapa, sosok ini dihadirkan di dalam mal. 

"Kita terinspirasi dari goodwil dan segala kebaikan dari sifat Nutcracker yang sangat cicok dengan kehangatan moment Natal," katanya, Senin (17/12).

Tak hanya itu, di lantai 1 yang menghubungkan antar aisle terdapat gingerbread bridge, atau jembatan yang di sepanjang jalannya dihiasi dengan boneka gingerbread. Jembatan ini dipenuhi dengan ornamen Natal berwarna putih dan coklat, sehingga nampak seperti awan yang melayang jika dilihat dari ketinggian. 

Putri, salah satu pengunjung mal yang kebetulan melewati gingerbread bridge mengaku terpesona dengan pemandangan yang ditawarkan. "Seperti melewati candyland gitu, ini yang nggak ada di mal lain," jelasnya. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia