Selasa, 19 Mar 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Asyik Ngopi, Satpam Pabrik Kayu Tewas Serangan Jantung

12 Desember 2018, 16: 26: 35 WIB | editor : Wijayanto

TERGELETAK: Kondisi jenazah Askuri di dipan sebuah warung kopi di Jalan Segoromadu, Kebomas.

TERGELETAK: Kondisi jenazah Askuri di dipan sebuah warung kopi di Jalan Segoromadu, Kebomas. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

GRESIK - Satpam pabrik kayu UD Sentosa bernama Askuri, 48, ditemukan mati mendadak saat minum kopi di teras sebuah warung kopi (warkop) di Jalan Segoromadu dekat Bintang Sport di Kecamatan Kebomas, Selasa (11/12) sekira pukul 15.00 WIB. Warga Kelurahan Indro, Kecamatan kebomas, Gresik ini diduga mati mendadak karena memiliki penyakit dalam.

Menurut saksi mata Abdul Asmuri, penjual bakso yang berada di dekat warung kopi tempat korban meninggal dunia, dia mengetahu korban sempat kejang sebelum menghembuskan nafas terakhir. "Saya sempat melihat sebelum meninggal, korban kejang-kejang dan tidak lama kemudian meninggal dalam keadaan terlentang," ujarnya.

Sementara menurut keterangan saksi Waras Pujianto yang merupakan tetangga korban, sehari sebelum kejadian, korban sempat muntah darah. "Warnanya hitam," ungkapnya.

Namun karena khawatir ada apa-apa, warga tidak berani menyentuh korban. Baru beberapa saat kemudian polisi datang dan memeriksa ternyata korban sudah meninggal dunia.

Panit 1 Reskrim Polsok Kebomas Ipda Dawud saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Berdasarkan olah TKP yang dilakukan polisi diduga korban meninggal karena terkena serangan jantung. "Apalagi korban memiliki riwayat penyakit dalam," jelasnya.

Namun untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi membawa jasad Askuri ke RSUD Ibnu Sina untuk diotopsi. (yud/jay)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia