Rabu, 12 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Gagal Rampas Tas Cewek, Dua ABG Ini Malah Dihajar Massa

06 Desember 2018, 05: 10: 59 WIB | editor : Wijayanto

APES: Dua pejambret ABG diinterogasi polisi setelah dihajar massa.

APES: Dua pejambret ABG diinterogasi polisi setelah dihajar massa. (ISTIMEWA)

SURABAYA - Aksi perampasan dengan pelaku masih ABG atau usia remaja terus saja muncul. Bahkan terbaru, dua remaja harus babak belur dihajar massa usai mencoba melakukan aksi perampasan di Jalan Banyu Urip, Salasa malam (4/12).

Kedua remaja tersebut diketahui bernama MNY, 17, dan MFF, 18. Mereka beralamat di Jalan Petemon Kuburan No 26. Mereka hendak merampas tas seorang pengendara wanita yang berkendara sendirian di Jalan Banyu Urip.

Dengan mengendarai sepeda motor matic berboncengan, keduanya memepet dan mencoba menarik tas korban. Namun, aksinya gagal lantaran korban berhasil mempertahankan tasnya.

Tak hanya itu, kedua pelaku yang masih belum berpengalaman ini akhirnya malah jatuh di aspal karena sentakan tas dari korban membuat laju motor oleng.

Korban yang terus berteriak minta tolong menyita perhatian sejumlah pengendara dan ojek online. Tak ayal, kedua remaja yang sudah tak berdaya ini malah dihajar massa sebelum akhirnya diserahkan ke Polsek Sawahan.

Kanit Polsek Sawahan AKP Haryoko Widhi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penyerahan dua pelaku jambret tersebut. “Tapi kami harus mencari korbannya untuk membuat lapor kejadian ini. Selain itu, kedua pelaku juga masih kami mintai keterangan,” ungkapnya, Rabu (5/12).

Dia perlu menggali keterangan lebih dalam lantaran tak ada barang bukti yang disita. Selain itu keduanya juga masih di bawah umur. (yua/jay)

(sb/yua/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia