Rabu, 12 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Guru Madrasah di Bungah Tewas Tabrak Lari

05 Desember 2018, 15: 19: 01 WIB | editor : Wijayanto

LOKASI: Polisi menunjukkan lokasi tabrak lari yang menyebabkan M Ali Masyudi, guru MTs meninggal di tempat kejadian.

LOKASI: Polisi menunjukkan lokasi tabrak lari yang menyebabkan M Ali Masyudi, guru MTs meninggal di tempat kejadian. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

GRESIK - Seorang guru Madrasah Tsnawiyah (MTs), Muhammad Ali Masyudi, 47, meregang nyawa di Jalan Raya Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, kemarin. Warga Desa Bedanten RT 11 RW 04 Kecamatan Bungah, tewas diduga menjadi korban tabrak lari yang melibatkan truk. Truk yang tidak diketahui nomor polisinya langsung kabur usai kejadian.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Syaputra mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar terjadi pada pukul 13.40. Awalnya korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 3499 AY melaju dengan kecepatan sedang dari Barat ke Timur.

Karena kondisi lalu lintas jalur yang berlawanan arah cukup ramai, korban akhirnya berinisiatif menyalip sebuah truk dari sisi sebelah kiri.

“Nahas saat menyalip truk setir korban tersenggol bak, hingga korban jatuh ke kanan dan langsung masuk kolong truk yang sedang melaju,” kata Yossy.

Dikatakan, korban tewas di lokasi kejadian setelah kepada dan tubuhnya terlindas ban truk bagian kiri. Jenazah korban akhirnya dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan visum. Sementara itu, usai melindas korban sopir truk langsung melarikan diri.

“Kami belum bisa menentukan siapa yang salah dalam kejadian ini. Namun yang pasti informasi yang kami terima di awal bahwa dalam mengambil haluan korban terlalu dekat dengan truk sehingga terjadilah kecelakaan,” tuturnya.

Yossy mengungkapkan, pihaknya kini sedang memburu sopir truk untuk dimintai keterangan seputar kronologis kejadian. Dia juga sudah memerintahkan jajarannya untuk mengecek seluruh CCTV yang ada disekitar lokasi kejadian. (fir/ris)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia