Minggu, 16 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Jalan di Tengah Sawah, Supah Tewas Tersambar Petir

04 Desember 2018, 08: 21: 08 WIB | editor : Wijayanto

DUKA: Warga bertakziah di rumah korban.

DUKA: Warga bertakziah di rumah korban. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

SIDOARJO - Supiah, 53, warga Desa Gamping Rowo RT 7/RW 3, Kecamatan Tarik bernasib mengenaskan. Dia tewas diduga akibat tersambar petir, Senin (3/12), di sawah desa setempat.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sidoarjo, sekitar pukul 14.00, korban sedang berjalan di samping sawah. Supiah hendak melakukan aktivitasnya di sawah.

Saat itu kondisi sedang mendung dan akan turun hujan. Tiba-tiba saja terdengar suara petir dan cahaya yang menyilaukan ke arah korban. "Setelah suara petir korban langsung jatuh tersungkur," kata Haryati, yang melihat kejadian tersebut.

Panik melihat korban terjatuh, Haryati langsung mendatangi korban sembari berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu, langsung berdatangan ke TKP. "Korban sudah meninggal dengan luka bakar di bagian dada dan telinga," imbuh Haryati.

Tidak lama kemudian, anggota kepolisian tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Kapolsek Tarik AKP Sugianto belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia