Minggu, 16 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

NAHAS!, Setelah Terserempet Motor, Pengendara Ini Tewas Terlindas Truk

04 Desember 2018, 08: 14: 47 WIB | editor : Wijayanto

APES: Petugas kepolisian dibantu warga mengevakuasi jasad korban kecelakaan di Jalan Raya Sidorejo, Krian.

APES: Petugas kepolisian dibantu warga mengevakuasi jasad korban kecelakaan di Jalan Raya Sidorejo, Krian. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

SIDOARJO – Pemotor tewas terlindas truk di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Senin (3/12) sekira pukul 05.30. Korban ialah Sumadi, 53, warga Kedunglengkong, Mojokerto.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Vario Nopol S 2092 RD melaju kencang dari arah Mojokerto-Surabaya. Saat melintas di sekitar timur SPBU Jalan Raya Sidorejo, korban terserempet motor lain dari arah yang sama.

Sialnya, saat korban terjatuh, ada truk nopol B 9920 UXT yang melintas dari lajur sebelah kanan dengan arah yang sama. arah yang sama di sebelah kanan korban. Sang sopir truk Rian Agus, 28, warga asal Tasikmalaya mengaku tidak bisa menghindar.

“Roda kiri bagian depan truk melindas korban. Saat kejadian jalan juga licin,” kata petugas Satlantas Polresta Sidoarjo Aiptu Eko di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung tewas di TKP. Kondisi jalan langsung merambat dan sempat macet beberapa saat. Tidak lama, anggota kepolisian tiba di TKP untuk mengevakuasi korban. Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia