Rabu, 12 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Jadi Istri Pengusaha, Kesepian, Kencani Karyawan di Gudang

03 Desember 2018, 05: 33: 38 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Gara-gara jablay, Karin, 47, kencani karyawan sendiri. Tempat ketemuannya juga praktis dan murah meriah. Karena prinsipnya, tak ada kamar gudang pun jadi.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Jadi istri pengusaha kaya, sebut saja namanya Donwori, dan hidup bergelimang harta, tak serta merta membuat Karin bahagia. Ia kerap kesepian karena ditinggal suami kerja dan kerja. Alhasil, kebutuhan biologisnya juga kelabakan.  Ketika lagi on dan pingin making love, suami nun jauh di sana. Akhirnya, Karin hanya bisa uring-uringan menahan pusing. "Sebulan bisa dihitunglah dia (Donwori, Red) balik berapa kali. Itu pun sering capeknya ketimbang semangatnya," keluh Karin pada Radar Surabaya yang bertemu dengannya di sebuah kantor pengacara, di samping Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, pertengahan pekan lalu.

Karena tak kuat menahan sepi, akhirnya Karin mencari kehangatan dari pria lain. Ia pun menjadi sugar mommy dari karyawannya sendiri, sebut saja Donjuan, 31. Donjuan ini, kata Karin, adalah pria yang bertubuh atletis. Perawakan tinggi, badan seperti kue sobek dan berkulit sawo matang serta sehat. "Tante mana yang gak tergoda, Mbak. Dia (Donjuan, Red) kelihatan seksi dan sehat sekali," kata Karin, kegirangan.

Perselingkuhannya dengan Donjuan itu sudah berjalan lama. Berbulan-bulan. Bahkan, keduanya sudah punya tempat ketemuan rahasia. Di gudang perusahaan milik Karin dan Donwori, tepatnya. Tempat yang praktis meski (mungkin) tidak nyaman.

Di gudang itulah, Karin sering melakukan hubungan terlarang dengan mas roti sobeknya (semoga pembaca tidak risih). Hubungan gelap itu, ia lakukan setiap kali ada kesempatan. Asalkan kondisi kantornya sedang lengah, di situlah Karin mulai beraksi. Bahkan ketika ada karyawan lain pun, Karin tetap bisa mencari celah. Antara nekat dan tak tahu malu.

Karin menjelaskan, di kantornya memang tak banyak orang, karena hanya merupakan perusahaan kecil. Sehingga tak sulit baginya untuk mencari kesempatan. "Ya bisa jam makan siang, atau sebelum yang lain pada dating. Atau pura-pura ngambil apa di gudang bareng. Gampanglah kalau itu. Jangan dibayangkan," lanjut Karin, kemudian.

Namun, selang beberapa waktu, hubungan gelap itu diketahui oleh Donwori. Karin tak tahu bagaimana Donwori bisa tahu. Entah dilapori karyawan yang lain atau dia tahu sendiri. Yang Karin tahu, Donwori langsung murka dan memecat si mas-mas roti sobek itu. Dan langsung mengajak Karin berpisah.

Baru belakangan Karin tahu penyebab bocornya perselingkuhan itu. Sepertinya, Donwori mulai curiga setelah mengetahui beberapa  transferan gelap dalam jumlah banyak ke rekening Donjuan. Karin mengaku memang  kerap memberikan Donjuan kemewahan, seperti handphone canggih hingga mobil. Namanya juga sugar mommy, pasti modal banyak kan? " Dia baru jabarkan alasan-alasan cerai pas di hadapan hakim. Waduh rupanya dia tahu banyak. Ha…ha…ha, " cerita Karin tanpa beban.

Meski diceraikan, Karin bukannya sedih atau apa. Ia bahagia-bahagia saja. Malah mau menyerang balik suaminya dengan alasan tak pernah memberikan nafkah biologis. Dari situ, ia menuntut uang dalam jumlah banyak. "Meski cerai, aku gak mau rugi dong. Meskipun aku punya usaha juga, ya gak nolak kalau dikasih duit," pungkas Karin, sesantai itu. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia