Minggu, 16 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Terlanjur Sakit Hati Dimadu, Karin Emoh Diajak Rujuk

28 November 2018, 15: 23: 17 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Bukannya merasa bersalah telah merebut suami orang, Sepia malah meneror Karin ,39. Padahal Karin sudah rela melepaskan Donwori dengan melayangkan gugatan cerai.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Bagi Karin,  tak ada pilihan lain kecuali cerai dengan Donwori, 44. Sudah kadung sakit hati.  Laki-laki yang telah menikahinya belasan tahun ini direbut pelakor. Bahkan tanpa sepengetahuannya. Donwari telah nikah siri dengan sepia. Bikin sakit, tapi tidak berdarah.  “Piye maneh mbak, kadung loro ati. Iso-isone rabi maneh gak kondo-kondo,” keluh Karin saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Klas 1A Surabaya. 

Karin baru tahu pernikahan gelap Donwori setahun setelah pernikahan itu berlangsung. Setahun menn ! itu waktu yang tidak sebentar. Pernikahan siri itu ujung-ujungnya diungkapkan sendiri oleh Donwori tanpa tendeng aling-aling. Donwori mengaku jatuh cinta lagi dengan perempuan yang entah ia dapat dari mana. Yang lebih menyayat hati, bahkan keluarga Donwori sudah tahu jika Donwori telah menikah lagi, dan malah memberi dukungan.

Tak lagi kuat menghadapi kenyataan, Karin langsung mengajukan gugatan. Namun yang lebih menjengkelkan, di tengah-tengah mengurus proses perceraiannya, Donwori mulai bimbang. Ia mengajak Karin baikan. “ Ya emoh mbak aku, wong wis separo jalan, lagian kadung sakit hati, laki-laki sekalinya selingkuh akan tetap selingkuh,” katanya penuh emosi.

Meski itungannya sudah mengalah begini, Karin ini tetap mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Siapa lagi pelakunya kalau bukan sepia. Setiap hari Karin di telefon sepia. Marah-marah lewat telepon dan mengancam Karin untuk segera menceraikan Donwori. “Stres paling dia, wis tak blokir, eh gawe nomor baru, nyemprot lagi, tak blokir lagi, ganti nomor lagi. gitu aja terus,” lanjut ibu dua anak ini kesal.

Namun sepertinya urat malu pelakor itu sudah putus, atau mungkin nalarnya sudah gak main. Bisa-bisanya saat prosesi pereceraian sedang berlangsung, dan Donwori sudah tak lagi serumah dengannya, Sephia menuduh kalau Donwori balik lagi kerumahnya. Digoda oleh Karin katanya. Lho kok jadi plot twist gini, seakan-akan Karin yang merebut Donwori darinya. “ nyoh.. nyoh.. pek- pek en bojoku aku gak pedul lagi, kok eram tenan,” mengulang kata-katanya andalannya ketika ia dilabrak pelakor.

Sebagai perempuan yang baru saja kerampokan suami, tentu saja Karin sakit hati. Namun tak lama ia segera move on. Dia bersyukur telah ditampakkan sifat asli Donwori. “Diterus-teruskan bersama kan percuma juga, cinta wes gak ada, tambah menyakiti, yoweslah, aku bersyukur pokoknya,”ucap perempuan asal Banyu Urip ini. (*/rtn)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia