Minggu, 20 Jan 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Bolamania Target Delapan Besar LFN 2018

24 November 2018, 12: 13: 20 WIB | editor : Wijayanto

BERJUANG: Tim Bolamania FC sedang bertanding untuk mengharumkan nama klub dan Gresik dalam ajang LFN 2018.

BERJUANG: Tim Bolamania FC sedang bertanding untuk mengharumkan nama klub dan Gresik dalam ajang LFN 2018. (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

GRESIK - Bolamania FC berhasil masuk dalam laga di Liga Futsal Nusantara ( LFN) 2018. Total sebanyak 34 tim bertanding dalam kejuaraan tingkat nasional tersebut. Pertandingan terakhir, Bolamania FC melawan GBS Squad Borena.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten ( AFK) Gresik, Munir Khan mengatakan untuk kali pertama, Bolamania FC membawa nama klub dan kabupaten Gresik di tingkat nasional. “Kami mendorong dan memberikan motivasi terhadap tim yang bertanding di LFN, “ kata Munir.

Untuk persiapannya, pihaknya sudah melakukan latihan secara rutin. “Pastinya kalau sering ikut pertandingan juga menambah jam terbang nya,” ungkap dia.

Pelatih Bolamania FC A Mughni F. Hawi mengatakan dalam pertandingan tim sudah diwajibkan untuk menghasilkan skore yang terbaik. “Kami berharap Bolamania FC bisa mendapatkan hasil yang terbaik yang bisa membawa nama baik tim sekaligus kota Gresik, “pungkasnya. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia