Minggu, 20 Jan 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Gokart dalam Mal, Serunya Adu Balap Tanpa Takut Tabrakan

22 November 2018, 08: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

MELAJU: Pebalap memacu gokart di salah satu wahana yang ada di salah satu wahana bermain di pusat perbelanjaan kawasan Ngagel.

MELAJU: Pebalap memacu gokart di salah satu wahana yang ada di salah satu wahana bermain di pusat perbelanjaan kawasan Ngagel. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Jika biasanya bermain gokart  dilakukan di wahana outdoor, namun berbeda dengan wahana gokart  di salah satu pusat perbelanjaan atau mal di kawasan Ngagel ini. Walaupun berada di dalam ruangan, namun arena permainan gokart  ini tak kalah seru dengan berbagai lintasan layaknya arena gokart  outdoor.

Meskipun berada di dalam pusat perbelajaan, wahana ini dibuat menyerupai sirkuit sungguhan. Sirkuitnya mempunyai panjang 280 kilometer, terdiri dari sirkuit landai dan menanjak. Dan istimewanya lagi, dibuat dari aspal sungguhan. “Kami ingin menawarkan sensasi ban dan aspal yang bersentuhan seperti merasakan drive yang sesungguhnya,” ujar marketing event, Rizky Cahyo, Rabu (21/11). 

Rizky menjelaskan, bahkan gokart  yang berada di dalam pusat perbelajaan ini lebih aman ketimbang gokart  pada umumnya. Alasannya adalah gokart  dalam mal ini didesain futuristik. Bak motor matic, gokart  ini dioperasikan oleh listrik. Keunggulan gokart  listrik ketimbang gokart  mesin adalah lebih aman dan tidak bising. 

Tak perlu terbalik ataupun tabrakan beruntun. Karena dalam gokart  listrik ini ada sistem controllig dari operator untuk meminimalisir tabrakan. Durasi waktu yang diberikan untuk bermain wahana ini adalah lima menit. Selama lima menit pengunjung dipacu adrenalinnya untuk merasakan sensasi balap mobil. 

“Jadi bisa banget untuk pemula yang ingin mencoba, atau yang sudah ahli untuk pacu adrenalin,” pungkasnya. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia