Minggu, 16 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Terjaring Razia Malam, Empat Pemadat Gagal Pesta SS

19 November 2018, 14: 57: 52 WIB | editor : Wijayanto

INI BUKTINYA: Kapolsek Tegalsari Kompol David Prasojo menunjukkan sepoket SS yang akan dipakai empat tersangka.

INI BUKTINYA: Kapolsek Tegalsari Kompol David Prasojo menunjukkan sepoket SS yang akan dipakai empat tersangka. (YUAN ABADI/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Razia tim Polsek Tegalsari yang digelar Minggu (18/11) malam kembali membuahkan hasil. Polisi mengamankan empat orang yang kedapatan memiliki sabu-sabu (SS). Bahkan satu pelaku yang ditangkap masih berstatus rehab (proses rehabilitasi).

Empat pelaku yang ditangkap adalah Yanuari Tejo Pramono, 26, dan M. Yusvikar, 22, warga Jalan Kedurus II Surabaya. Sedangka dua lainnya adalah Didik Suprianto, 34, warga Puturejo RT 04, Desa Puturejo, Kecamatan Loceret, Nganjuk, dan Ridho Fauzi, 25, warga Perum Gunungsari Indah Blok B-7 Surabaya.

Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, penangkapan keempat pelaku dilakukan saat digelar razia rutin di Jalan Kombes Pol M Duryat. Awalnya pihaknya menghentikan satu per satu mobil atau motor yang melintas di jalan dekat mapolsek tersebut.

“Kami mendapati ada dua orang berboncengan sepeda motor dengan gelagat mencurigakan. Sebab, mereka mencoba menghindari razia,” ungkap David. Saat dihentikan dan digeledah, hasilnya polisi mendapati satu poket SS di saku celana Yanuar dengan berat 0,5 gram.

Yanuar mengaku jika SS tersebut adalah akan dipakai bersama temannya Yusvikar, Didik dan Ridho. Ketiganya pun ditangkap di sebuah salon barbershop di wilayah Kedurus. (yua/jay)

(sb/yua/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia