Minggu, 16 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal

Kapolres Gelar Patroli Malam Sambut Kunjungan Jokowi

18 November 2018, 01: 02: 31 WIB | editor : Wijayanto

SIAGA: Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho (tengah) memimpin patroli malam skala besar yang melibatkan seluruh jajaran.

SIAGA: Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho (tengah) memimpin patroli malam skala besar yang melibatkan seluruh jajaran. (ISTIMEWA)

SIDOARJO - Menyambut rencana kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Sidoarjo, Senin (19/11), Polresta Sidoarjo menggelar patroli skala besar, Sabtu (11/17) malam. Operasi tersebut sekaligus mengantisipasi kejahatan kamtibmas di beberapa titik rawan di Sidoarjo.
Dalam kesempatan itu, Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho turun memimpin langsung operasi skala besar yang dimulai pukul 21.00 WIB tersebut. Ia mengendarai motor trail bersama Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Arif Cahyo Widodo.
Usai apel di halaman Mapolresta Sidoarjo, rombongan langsung meluncur ke sejumlah titik rawan kamtibmas dan lokasi yang bakal dikunjungi rombongan presiden. Di antaranya di kampus Muhammadiyah Sidoarjo di Jalan Diponegoro, kawasan GOR Sidoarjo, Taman Pinang dan Alun Alun Sidoarjo. Turut berpatroli dalam giat tersebut personel dari Dishub, Satpol PP dan unsur TNI.
Zain Dwi Nugroho menuturkan, giat operasi skala besar tersebut di samping untuk menyambut kedatangan presiden juga untuk memantau titik rawan kamtibmas. "Kapan pun dibutuhkan masyarakat, kita siap," sebut Zain.
Ia juga menegaskan bahwa operasi skala besar akan digelar secara kontinyu dan melibatkan seluruh polsek jajaran. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia