Sabtu, 15 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Persebaya Bawa 18 Pemain Ini ke Bali

17 November 2018, 06: 20: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

Persebaya Bawa 18 Ini Pemain ke Bali

Persebaya Bawa 18 Ini Pemain ke Bali (dok)

Surabaya - Skuad Persebaya  bertolak menuju Denpasar, Bali, Jumat sore (16/11). Sebanyak 18 pemain dipersiapkan untuk matchday 31  Liga 1 melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11).

Untuk posisi kiper, Persebaya membawa Miswar Saputra dan Alfonsius Kelvan. Lini belakang ada delapan pemain, termasuk M. Syaifuddin yang bermain sebagai bek kanan di dua laga terakhir.

“Kami bawa pemain yang menurut kami paling siap untuk tampil lawan Bali United nanti,” ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya sesaat sebelum tim berangkat dari Bandara Juanda.

Selain itu, striker asal Brasil yang kembali on fire, David Aparecido da Silva juga dipastikan diboyong. Penyerang yang menjadi top scorer sementara musim ini dengan 17 gol itu sudah pulih dan menyumbangkan satu gol saat menjamu PSM Makassar pekan lalu.

Namun demikian Djanur belum memastikan apakah David da Silva turun sebagai starter atau memulai laga dari bangku cadangan. “Dia bisa bermain lebih lama dari laga sebelumnya. Kami lihat saja nanti, apakah dia akan berada di bangku cadangan dulu atau masuk starting eleven,” tegas pelatih asal Majalengka itu.

Menurut Djanur, sukses mengalahkan Persib, Persija, dan PSM dalam lima laga terakhir membuat konfidensi timnya meningkat. Apalagi, bomber andalan David da Silva sudah kembali. Dalam laga comeback-nya, penyerang asal Brazil itu mencetak satu gol ke gawang PSM Sabtu lalu. (psby)

(sb/sam/jek/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia