Sabtu, 15 Dec 2018
radarsurabaya
icon featured
Politik Sidoarjo

TKD Sidoarjo Targetkan 80 Persen Kemenangan Jokowi- KH Ma’ruf Amin

12 November 2018, 16: 14: 20 WIB | editor : Wijayanto

OPTIMIS: Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin memberikan keterangan pers

OPTIMIS: Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin memberikan keterangan pers (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

SIDOARJO – Konsolidasi terus dilakukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk pemenangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Salah satunya dilakukan dengan TKD Sidoarjo di kantor Perumahan Permata, Tanggulangin, Senin (12/11).

       Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin datang langsung menemui Ketua TKD Sidoarjo, Sabar Santoso. Sabar yang didampingi anggota TKD Sidoarjo langsung melakukan pertemuan secara tertutup bersama dengan Machfud sekitar pukul 11.30.

       Pertemuan yang dilaksanakan selama satu jam tersebut berlangsung gayeng. Usai rapat, Machfud mengaku optimis dengan raihan suara Jokowi-Ma’ruf Amin di Sidoarjo dan Jatim dalam pilpres April 2019 nanti. “Kita makin optimis dengan bantuan parpol pendukung di masing-masing daerah,” ungkap Machfud.

       Mantan Kapolda Jatim ini menegaskan, TKD Jatim akan roadshow ke sejumlah kabupaten/kota di Jatim untuk melakukan konsolidasi. Dia berharap parpol pendukung dan relawan secara militan mendukung dan memberikan suara ke Jokowi-KH Maruf Amin. “Kita akan door to door karena lebih efisien,” ujarnya.

       Dia menambahkan, Sidoarjo selama ini telah menjadi daerah kantong pendukung Jokowi. Pada Pilpres 2014, Jokowi berhasil menang cukup signifikan yaitu sebesar 64 persen di wilayah ini. “Karena itu kita sangat optimis,” jelasnya.

       Di Sidoarjo, TKD Sidoarjo menargetkan suara hingga 80 persen untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal tersebut sudah dikoordinasikan agar target tersebut bisa terealisasi.

Sementara itu, Ketua TKD Sidoarjo Sabar Santoso menambahkan, pihaknya terus berkonsolidasi dengan berbagai elemen baik parpol maupun relawan untuk bergerak bersama. “Sudah ada kegiatan yang kita jalankan, diselaraskan dengan kampanye parpol dan caleg,” ujar Sabar. (vga/jay)

(sb/vga/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia