Minggu, 18 Nov 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

"Bersih-bersih" Cafe-Karaoke, 31 Purel Diangkut

Jumat, 09 Nov 2018 12:40 | editor : Wijayanto

DIDATA: Purel dari sejumlah tempat hiburan malam di Sidoarjo yang diberi pembinaan.

DIDATA: Purel dari sejumlah tempat hiburan malam di Sidoarjo yang diberi pembinaan. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

SIDOARJO - Puluhan pemandu lagu (purel) diamankan dalam razia gabungan di sejumlah cafe dan tempat hiburan malam di Sidoarjo, Kamis (8/11) malam.

Tercatat ada 31 purel yang terjaring razia langsung diamankan ke Mako Satpol PP Kabupaten Sidoarjo untuk dilakukan pembinaan.

Dari informasi yang dihimpun, tim gabungan dari Satpol PP dan anggota kepolisian Polresta Sidoarjo mulai bergerak melakukan penyisiran sekitar pukul 20.30. 

Tidak lama setelah apel, dua peleton anggota Satpol PP dan satu peleton anggota kepolisian langsung menyisir Cafe Yayang di kawasan Jalan KH Mukmin. Di tempat itu, 15 purel diangkut anggota menggunakan kendaran dinas yang ada.

Setelah dari lokasi tersebut, petugas gabungan langsun meluncur ke K-Bro Cafe yang berada di kawasan Perumahan Kahuripan. Di tempat itu juga, 16 purel diangkut petugas dan selanjutnya dibawa ke Mako Satpol PP.

Kepala Satpol PP Kabupaten Sidoarjo Widyantoro Basuki membenarkan kegiatan razia tersebut. " Pemandu lagu yang terjaring, kita lakukan pembinaan," beber Widyantoro Basuki, Jumat (9/11) (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia