Minggu, 18 Nov 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya
Mutasi di Polresta Sidoarjo

Kompol Dhyno Jadi Wakapolres Gresik

Jumat, 09 Nov 2018 09:20 | editor : Wijayanto

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi saat bertugas di lapangan.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi saat bertugas di lapangan. (DOK/RADAR SURABAYA)

SIDOARJO – Roda mutasi jabatan di tubuh Polresta Sidoarjo kembali bergulir. Setelah Kapolresta Sidoarjo Kompol Himawan Bayu Aji resmi berangkat menjalani tugas pendidikan, kini sejumlah pejabat utama (PJU) di Polresta Sidoarjo juga bergulir.

Berdasarkan Surat Telegram dari Kapolda Jatim Nomor ST/2561/X1/KEP/2018 tanggal 7 Noveber 2018. Tercatat ada sejumlah nama PJU Polresta Sidoarjo harus berpindah kursi.

Di antaranya, Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Gresik. Sedangkan kursi Kasat Lantas Polresta Sidoarjo bakal diisi oleh Kompol Fahrian Saleh Siregar yang sebelumnya kasi STNK Subditregiden Ditlantas Polda Jatim.

Kemudian, Kompol Edi Santoso yang duduk di kursi Kabag Operasi Polresta Sidoarjo juga sedikit bergeser ke kursi Kasubagsumda Polresta Sidoarjo.

Selain di tubuh Polresta Sidoarjo, kapolsek jajaran juga ada yang harus berganti posisi. Di antaranya, Kapolsek Waru Kompol Moch Fathoni diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasatbinmas Polrestabes Surabaya. Sedangka kursi Kapolsek Waru bakal diisi oleh Kompol Saibani yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Krian.

Sementara itu, kursi Kapolsek Krian bakal diisi oleh Kompol Muhamad Kolil yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Pencucian Uang Subdit II Ditreskrimsus Polda Jatim. “Mutasi adalah hal biasa. Semoga bisa menjadi pembelajaran dan peningkatan karir,” kata Kombes Pol Himawan. (son/rek)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia