Minggu, 18 Nov 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Perbaiki Pompa Hidrolik, Sopir Tewas Tergencet Bak Truk

Kamis, 08 Nov 2018 18:27 | editor : Wijayanto

TRAGIS: Truk yang menggencet kepala Saifudin sampai tewas.

TRAGIS: Truk yang menggencet kepala Saifudin sampai tewas. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

SIDOARJO – Nasib nahas dialami Saifudin, 46, warga Desa Pilang RT 11/RW 05 Kecamatan Wonoayu. Sopir truk pembawa batu koral tersebut tewas tergencet bak truknya sendiri. Korban tewas seketika di depan puskesmas Buduran.

Informasi yang dihimpun Radar Sidoarjo, kejadian berlangsung pada Selasa (6/11) sekitar pukul 15.25. Saat itu korban mengangkut batu koral yang akan digunakan untuk pembangunan puskesmas Buduran di Desa Wadungasih Kecamatan Buduran.

Saat itu, truk berwana hijau tersebut tiba di depan puskesmas. Korban kemudian menyalakan mesin hidrolik bak truk untuk menumpahkan koral. “Bak truk sempat terangkat tapi kemudian macet,” ujar salah satu saksi mata, Sulaiman.

Saifudin kemudian turun dari truk untuk memastikan kondisi pompa hidrolik tersebut. Saat memeriksa tepat di bawah bak truk yang sedang terangkat, nasib apes menghampiri warga Pilang tersebut.

Brak... bak truk tiba-tiba saja anjlok. Bak truk tersebut turun mengenai kepala Saifudin. Kepala korban yang tergencet membuatnya tewas di lokasi kejadian. Hal tersebut membuat warga dan pekerja proyek puskesmas panik untuk menyelematkan korban.

Kapolsek Buduran Kompol Sujud belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian kecelakaan tersebut. Korban tewas langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia