Minggu, 18 Nov 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Diduga Terpeleset, Tewas di Depan Kantor PLN

Kamis, 08 Nov 2018 14:18 | editor : Wijayanto

TKP: Korban Heru Wahyudi bersimpuh di tengah jalan menangisi jenazah istrinya Indira Meidhy yang meninggal di lokasi kejadian.

TKP: Korban Heru Wahyudi bersimpuh di tengah jalan menangisi jenazah istrinya Indira Meidhy yang meninggal di lokasi kejadian. (ISTIMEWA)

SURABAYA - Kecelakaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia terjadi di Jalan Ngagel Timur, depan Kantor PLN Surabaya Selatan, Kamis (8/10) pagi sekitar pukul. 07.20.

Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor. Sepeda motor pertama dinaiki pasangan suami istri Heru Wahyudi, 55, yang membonceng istrinya, Indhira Meidhy Swasti, 53, warga Pucang Adi 69.

Mereka mengendarai sepeda motor Honda Supra hitam nomor polisi W 3247 JR. 

Sementara kendaraan lain yang terlibat adalah sepeda motor Honda Vario nomor polisi L 5219 CX yang dikendarai oleh Anis Yuliandari Safaah, 39, warga Jalan Juwingan.

Kejadian diduga bermula saat suami istri ini mengendarai sepeda motornya dari arah Pucang menuju ke Jalan Ngagel Jaya Selatan.

Sesampainya di lokasi, jalan yang sedikit menikung dan adanya genangan air akibat diguyur hujan semalam menyebabkan korban terpeleset.

Akibatnya, sepeda motor hilang kendali hingga terjatuh. Nahasnya dari arah depan, melaju sepeda motor yang dikendarai Anis hingga terjadi tabrakan.

Korban Indhira yang diduga tidak memakai helm meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala yang terus mengeluarkan darah segar akibat membentur aspal jalan.

Sedangkan sang suami mengalami luka dan patah tulang bahu kanan. Korban Anis juga mengalami luka ringan.

"Semua korban kami evakuasi ke rumah sakit dan dilakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi," kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara. (gun/jay)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia